Malam Tirakatan Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Kebumen: Rasa Syukur Semoga menjadi Vitamin

Doa dipimpin Kyai Ali Masum imam Masjid Assaraa Polres Kebumen.

Malam Tirakatan Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Kebumen: Rasa Syukur Semoga menjadi Vitamin
Kegiatan malam tirakatan Hari Bhayangka ke-75
INI Kebumen, KEBUMEN - Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Polres Kebumen menggelar kegiatan "Malam Tirakatan Hari Bhayangkara ke 75".

Kegiatan dengan sangat terbatas itu, digelar di Masjid Assaraa Polres Kebumen selepas sholat Isya berjamaah, Rabu, 30 Juni 2021.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi Wakapolres Kompol Edi Wibowo serta pejabat utama Polres.

Dijelaskan AKBP Piter, kegiatan malam tirakat adalah kegiatan rutin menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli di setiap tahunnya. 

Menurut Kapolres, pada malam tirakat ini sekaligus untuk memanjatkan doa agar semua personel Polres Kebumen diberikan kesehatan sehingga bisa melayani masyarakat di tengah pandemi Virus COVID-19 secara maksimal. 

"Di tahun ini masih mengalami pandemi Virus COVID-19. Selanjutnya di tahun ini, masih diberi cobaan dengan banyaknya angka positif COVID-19."

"Melalui cobaan itu, mari kita merenung untuk terus bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," ungkap AKBP Piter di sela kegiatannya. 

Kepada seluruh personel Polres Kebumen yang masih diberikan kesehatan, diungkapkan AKBP Piter adalah anugrah yang sangat besar sekali. 

"Kita patut bersyukur. Rasa syukur kita semoga menjadi vitamin kepada kita semua agar selalu diberi kekuatan dan kesehatan," imbuhnya.

Doa dipimpin Kyai Ali Masum imam Masjid Assaraa Polres Kebumen.(*)

Powered by Blogger.