Korban Kedua, Nelayan Terseret Ombak Ditemukan Meninggal Dunia

Mugiono ditemukan di Pantai Desa Telogodepok atau dua Kilometer ke arah timur dari TKP hilangnya korban.

Korban Kedua, Nelayan Terseret Ombak Ditemukan Meninggal Dunia
Tim SAR mengevakuasi jenazah nelayan yang terseret ombak di Ambal
INI Kebumen AMBAL - Satu lagi, korban nelayan yang dilaporkan hilang terseret ombak saat menjaring ikan di Pantai Sumberjati, Kecamatan Ambal, Sabtu 2 Oktober 2021 lalu, telah ditemukan. 

Mugiono (32) warga Desa Sumberjati, Ambal Kebumen, korban terakhir, ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 22.15 WIB, Rabu, 6 Oktober 2021.

Mugiono ditemukan di Pantai Desa Telogodepok atau dua Kilometer ke arah timur dari TKP hilangnya korban. 

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, memastikan hasil identifikasi kepada penemuan mayat di Pantai Telogodepok adalah Mugiono korban terakhir. 

"Korban kedua, atau korban terakhir sudah kita temukan. Hasil identifikasi yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen adalah korban atas nama Mugiono," jelas Iptu Tugiman, Kamis, 7 Oktober 2021.

Setelah berhasil diidentifikasi, korban selanjutnya diserahkan pihak keluarga di rumah duka untuk segera dimakamkan. 

Sebelumnya diberitakan dua nelayan dilaporkan hilang terseret ombak saat menjaring ikan di Pantai Sumberjati, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Masing-masing korban diketahui bernama Sofyan Sauri (55) dan Mugiono (35). Keduanya adalah warga Desa Sumberjati, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen.

Korban pertama ditemukan pada Senin (4/10) pagi sedangkan korban kedua ditemukan pada Rabu 6 Oktober 2021 malam.(*)

Powered by Blogger.