Sat Lantas Polres Kebumen Juara 4 Pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sat Lantas Polres Kebumen Juara 4 Pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021

Bahkan kegiatan operasi itu, cukup dinantikan masyarakat karena hadiah atau reward yang diberikan secara cuma-cuma.

Sat Lantas Polres Kebumen Juara 4  Pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021
Sat Lantas Polres Kebumen raih penghargaan dari Polda Jateng
INI Kebumen KEBUMEN - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Sat Lantas Polres Kebumen di tingkat Polda Jateng.  Sat Lantas Polres Kebumen meraih penghargaan dari Kapolda Jateng, Rabu, 6 Oktober 2021.

Sat Lantas Polres Kebumen meraih juara 4, se Polda Jateng karena prestasinya dalam pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021, kategori Polres denga jumlah pelaporan terbanyak. 

Piagam penghargaan diterima Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Sugiyanto saat kegiatan Binteknis Bidang Kamsel Peningkatan Kemampuan Personel di Gedung Mapolda Jateng. 

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, prestasi yang diperoleh Sat Lantas diharapkan dapat menjadi lecutan semangat fungsi lainnya agar juga lebih berprestasi. 

"Polres Kebumen, khususnya Sat Lantas kita selama Operasi Patuh Candi 2021 memiliki banyak sekali kegiatan yang dilaporkan ke Polda. Ini kemungkinan menjadi point positif penilaian Polda tentang kinerja Polres Kebumen," jelas Iptu Tugiman. 

Diketahui bersama, selain memiliki segudang kegiatan, Sat Lantas juga memiliki kegiatan unik dan menarik. 

Diantaranya membagikan jamu, coklat, sembako, masker kepada pengguna jalan selama Operasi. 

Bahkan kegiatan operasi itu, cukup dinantikan masyarakat karena hadiah atau reward yang diberikan secara cuma-cuma. 

"Masyarakat malah senang dihentikan saat kita menggelar Operasi Patuh Candi. Ada banyak hadiah yang kita bagikan. Ini menarik," pungkasnya. 

Meski telah selesai pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2011, per hari Minggu 3 Oktober 2021, kegiatan simpatik Polres Kebumen masih terus digencarkan hingga tingkat Polsek. 

Pembagian sembako, masker masih terus ada. Bahkan untuk tingkat Polres, Polres Kebumen sedang mendorong bantuan pemerintah Bantuan Tunai untuk PKL dan Warung.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>