Kasat Reskrim Dijabat Pejabat Baru, Ini Pesan Kapolres Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kasat Reskrim Dijabat Pejabat Baru, Ini Pesan Kapolres Kebumen

Kepada pejabat baru, AKP Kadek, Kapolres Kebumen berpesan agar segera menyesuaikan di tempat tugas baru.

Kasat Reskrim Dijabat Pejabat Baru, Ini Pesan Kapolres Kebumen
Proses sertijab Kasat Reskrim Polres Kebumen
INI Kebumen KEBUMEN - Jabatan Kasat Reskrim Polres Kebumen diserahterimakan dari AKP Afiditya Arief Wibowo SIK ke AKP Kadek Pande Apridya Wibisana SIK MH.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab), dipimpin Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama digelar di Lapangan Tenis Indoor Polres Kebumen, Kamis, 11 November 2021.

AKP Kadek Pande Apridya Wibisana, sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Magelang Kota. Sedangkan, AKP Afiditya Arief Wibowo SIK, akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Cilacap. 

Piter Yanottama mengatakan, pergantian personel merupakan bagian dari menjaga keseimbangan organisasi. Selain juga pembinaan karier personel serta meningkatkan kinerja kesatuan seiring meningkatnya dinamika masyarakat yang berkembang. 

Kepada pejabat baru, AKP Kadek, Kapolres Kebumen berpesan agar segera menyesuaikan di tempat tugas baru.

"Selamat telah mendapatkan tugas amanah di Polres Kebumen. Segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas, laksanakan orientasi wilayah. Saya percaya saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat," kata Piter, saat memimpin upacara. 

Terlebih Kadek bukan orang baru dalam dunia Reskrim. Pengalamannya sebagai Kasat Reskrim Magelang Kota, akan sangat membantu dalam pengungkapan kasus pidana di Kebumen. 

Selanjutnya kepada pejabat lama, AKP Afiditya, Kapolres Kebumen mengucapkan terimakasih telah sukses membawa Sat Reskrim Polres Kebumen selama dijabatnya. 

Kapolres juga mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Cilacap.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>