Gagal Melaju ke Final Liga 3 Jateng, Persak Minta Maaf ke Masyarakat Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Gagal Melaju ke Final Liga 3 Jateng, Persak Minta Maaf ke Masyarakat Kebumen

Persak Kebumen kalah tipis dari Persebi Boyolali pada Semifinal Liga 3 Jateng dengan skor tipis 2-1.

Gagal Melaju ke Final Liga 3 Jateng, Persak Minta Maaf ke Masyarakat Kebumen
Persak Kebumen gagal melaju ke final Liga 3 Jateng 2021 setelah dikalahkan Persebi Boyolali. (Foto: Dokumentasi Persak Kebumen).
INI KEBUMEN - Persak  Kebumen belum berhasil melaju ke laga final Liga 3 Jawa Tengah 2021. 

Ini terjadi setelah Persak kalah dari Persebi Boyolali pada babak semifinal di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Rabu, 8 Desember 2021.

Persebi Boyolali berhasil mengandaskan Persak Kebumen dengan skor tipis 2-1. Pahlawan kemenangan Persebi dicatatkan striker kawakan Joko Sasongko. Brace-nya ke gawang Persak Kebumen pada menit ke-31 dan 62 memberikan tiket ke babak final Liga 3.

Sementara satu-satunya gol Persak Kabumen dicetak Renaldi Febrian pada menit ke-60. 

Joko Sasongko yang menjadi bintang pertandingan ini. Ia memborong dua gol kemenangan timnya, sekaligus kemenangan yang ke-9 beruntun, tanpa pernah cacat seri atau kalah.

Joko Sasongko membuka keunggulan Persebi melalui golnya pada menit ke-31. Keunggulan ini dipertahankan pemain-pemain Persebi hingga turun minum.

Di babak kedua Persebi tetap menguasai pertandingan. Namun Persak yang terus berusaha membalas akhirnya mencetak gol penyama pada menit ke-60. Melalui gol Reynaldi Nur Putra.

Sayangnya tak lebih dari semenit skor imbang itu bertahan. Di menit ke-61 Joko Sasongko kembali menjebol gawang Persak Kebumen. Dan skor 2-1 untuk Persebi ini bertahan hingga bubar.

Asisten Pelatih Persak Kebumen, Ophi Azis, meminta maaf pada suporter dan masyarakat Kebumen atas kegagalan ini.

''Sebenarnya bisa masuk 10 besar aja sudah luar biasa. Tetapi anak-anak bisa sampai ke semi final. Meski begitu, ijinkan kami meminta maaf atas kegagalan ini,'' katanya.

Pihaknya akan segera evaluasi untuk menghadapi perebutan peringkat 3 dan 4. Ia berharap anak asuhnya tidak kendor untuk bisa jadi peringkat ketiga.(*)

Sumber: Berbagai Sumber.

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>