Kandaskan PSIP Pemalang, Persak Kebumen Lolos Liga 3 Nasional - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kandaskan PSIP Pemalang, Persak Kebumen Lolos Liga 3 Nasional

Persak Kebumen unggul 2-1 atas PSIP dalam laga perebutan juara 3 Liga 3 Jateng.

Kandaskan PSIP Pemalang, Persak Kebumen Lolos Liga 3 Nasional
Persak Kebumen berhasil menjadi juara 3 Liga 3 Jateng 2021. 
INI KEBUMEN - Persak Kebumen berhasil  juara 3 Liga 3 wilayah Jawa Tengah usai mengalahkan PSIP Pemalang di Stadion Moh Soebroto Kota Magelang, Senin 13 Desember 2021.

Persak Kebumen unggul 2-1 atas PSIP dalam laga perebutan juara 3. Kemenangan ini membawa Persak lolos Liga 3 Nasional.

Kedua tim sempat berbagi skor 1-1 sejak babak pertama. Persak Kebumen membuka keunggulan di menit ke-12 melalui, Muhammad Dias Pratama. Delapan menit berselang, PSIP mampu menyamakan skor melalui Ahmad Ibnu Yahya.

Skor 1-1 ini bahkan menandai akhir babak pertama. Memasuki babak kedua, masing-masing tim masih terus mencoba untuk mencuri peluang. Namun hingga detik-detik akhir pertandingan, semua pihak sudah yakin akan terjadi adu tendangan pinalti. 

Namun kejutan dilakukan oleh pemain Persak Kebumen. Melalui Reyanaldi Putra, Persak mendapatkan tambahan gol. Kejadian itu berlangsung beberapa detik menjelang injury time diberlakukan di pertandingan itu.

Pelatih Persak Kebumen, M. Irfan menyatakan sangat gembira dengan hasil yang diraih timnya. Mantan pemain PSIS Semarang ini mengaku, sangat bersykur atas capaian ini. 

”Kami bersyukur kepada Allah atas hasil hari ini. Ini semua berkah dari Allah dan atas perjuangan anak-anak, serta doa dari seluruh masyarakat Kebumen,” katanya usai usai pertandingan. 

Pertandingan yang dijalani timnya sore ini menurutnya berlangsung sangat berat. Namun demikian para pemainnya masih mampu berjuang maksimal. Perjuangan tanpa lelah itu terbayar tuntas dengan kemenangan dramatis. 

”Kami sudah minta anak-anak untuk fokus sampai akhir pertandingan. Dan Alhamdulillah di menit akhir diberi gol oleh Allah, dengan PSIP membuat kesalahan yang sedikit dan mampu kami manfaatkan,” katanya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>