Pengusaha Muda Asal Padureso Terpilih jadi Ketua Garda Bangsa Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pengusaha Muda Asal Padureso Terpilih jadi Ketua Garda Bangsa Kebumen

Zaeni Miftah mengatakan Garda Bangsa merupakan mesin politik yang harus siap bekerja di berbagai medan. 

Pengusaha Muda Asal  Padureso Terpilih jadi Ketua Garda Bangsa Kebumen
Garda Bangsa Kebumen menggelar Muscab di Hotel Mexolie.
INI KEBUMEN - Aziz Zaenurur, terpilih menjadi Ketua Dewan Koordinasi Cabang Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (DKC Garda Bangsa) Kabupaten Kebumen 2021-2026.

Pegusaha muda yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Kecamatan Padureso ini terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang Garda Bangsa di Hotel Mexolie Kebumen, Minggu, 12 Desember 2021.

Muscab Garda Bangsa yang dibuka oleh Ketua DPC PKB Kebumen Zaeni Miftah, itu diikuti perwakilan dari masing-masing DPAC se-Kabupaten Kebumen. 

Zaeni Miftah mengatakan Garda Bangsa merupakan mesin politik yang harus siap bekerja di berbagai medan. 

"Apalagi dengan perkembangan zaman, digitalisasi di segala ruang, dengan model komunikasi ala kaum milenial, Garda Bangsa harus mampu masuk keruang-ruang itu," kata Zaeni. 

Oleh karena itu, lanjut dia, dalam Muscab kali ini banyak wajah baru dan muda-muda. Yang diharapkan mampu mengelola dan berperan aktif dalam perhelatan politik di Kabupaten Kebumen. 

Ketua Garda Bangsa terpilih, Aziz Zaenurur, menegaskan pengurus Bangsa Kebumen akan diisi oleh kaum muda, yang lebih memahami kondisi masyarakat saat ini. 

"Memahami era digital seperti apa yang diharapkan oleh Ketua DPC PKB Kebumen," ujarnya. 

Apalagi seiring perkembangan zaman, adanya intenet, media sosial, salah satu yang menyebabkan kaum muda seolah-olah apatis terhadap partai politik. 

"Ini menjadi tantangan yang cukup berat bagi kami, akan tetapi insya alloh kami sudah menyiapkan kader-kader terbaik PKB yang siap untuk memecahkan masalah ini," tandasnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>