FILM HOROR: Sosok Ketiga Tayang di Bioskop Trio Mall Kebumen Mulai Hari Ini, Baca Dulu Sinopsisnya! - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

FILM HOROR: Sosok Ketiga Tayang di Bioskop Trio Mall Kebumen Mulai Hari Ini, Baca Dulu Sinopsisnya!

FILM HOROR: Sosok Ketiga Tayang di Bioskop Trio Mall Kebumen Mulai Hari Ini, Baca Dulu Sinopsisnya!
 Poster Film Sosok Ketiga.

INIKEBUMEN.net - Sosok Ketiga, menjadi salah satu deretan judul film yang tayang di Bioskop Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen hari ini, Kamis, 22 Juni 2023.

Sosok Ketiga, merupakan film Indonesia bergenre horor, drama garapan Sutradara Dedy Rahmat dan diproduksi oleh rumah produksi Gambar Leo.

Film Sosok Ketiga tayang perdana di bioskop tanah air mulai hari ini, Kamis, 22 Juni 2023. Termasuk di Bioskop Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen.

Film berdurasi 99 menit dibintangi oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Marshel Widianto, Roweina Umboh, Dony Alamsyah, Dewi Irawan, Nunu Datau.

Sosok Ketiga menceritakan tokoh Anton yang jatuh hati dan menikah dengan Yuni, yang juga sahabat istrinya sendiri, Nuri.

Padahal Yuni dan Nuri sudah bertukar janji tidak akan saling merebut pasangan sahabatnya. Namun Nuri mengikhlaskan karena sudah beberapa kali mengalami goncangan.

Pada akhirnya Nuri merasa kecewa karena Anton tidak memenuhi janjinya untuk menuntut keadilan.

Yuni mendapatkan teror gaib di masa kehamilannya hingga jatuh sakit dan membawanya ke dalam konflik dengan Bude.

Atas kasus ini membuatnya memilih Nuri untuk menjaganya selama Anton pergi keluar kota. Apakah yang akan terjadi apabila istri pertama dan istri kedua berada dalam satu atap?

Ibu Yuni menyadari bahaya yang akan terjadi pada anak dan calon cucunya tapi sudah terlambat. Apakah teror gaib terhadap Yuni akan berakhir atau semakin menjadi?

Film Sosok Ketiga tayang di Bioskop Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen hari ini, pada pukul 12.30, 16.25 dan 20.20 WIB.

Adapun harga tiket masuk menonton film Sosok Ketiga di Kebumen sebesar Rp35.000.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>