Sinopsis Onde Mande!, Film Baru di Bioskop Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen, Lengkap Jam Tayangnya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sinopsis Onde Mande!, Film Baru di Bioskop Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen, Lengkap Jam Tayangnya

Sinopsis Onde Mande!, Film Baru di Bioskop Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen
 Poster film Onde Mande!

INIKEBUMEN.net - Berikut ini sinopsis singkat film Onde Mande! yang tayang di bioskop tanah air mulai hari ini, Kamis, 22 Juni 2023. Termasuk tayang di Bioskop Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen.

Onde Mande! merupakan film Indonesia yang diproduksi oleh rumah produksi Visinema Pictures, Gandrvng Films, Visionari Capit.

Film berdurasi 97 menit garapan Sutradara Paul Fauzan Agusta ini bergenre drama, famili dan komedi.

Sejumlah aktor kenamaan tanah air terlib dalam film Onde Mande!. Di antaranya Emir Mahira, Shenina Cinnamon, Jajang C Noer, Jose Rizal Manua, Musra Dahrizal, Shahabi Sakri, Ajil Ditto.

Film Onde Mande! berlatar kehidupan di Ranah Minang, Sumater Barat. Demi mendapatkan hadiah sayembara senilai 2 Miliar dari perusahaan sabun, warga desa yang tinggal di tepi Danau Maninjau menyusun rencana besar.

Sebab, sang pemenang sayembara, Angku Wan (Musra Dahrizal) yang merupakan sosok tetua di desa tersebut meninggal sebelum mengklaim hadiahnya.

Lewat berbagai cara, warga desa, Ni Ta (Jajang C Noer), Da Am (Jose Rizal Manua), Si Mar (Shenina Cinnamon) dan lainnya berusaha meyakinkan perusahaan sabun bahwa Angku Wan masih hidup.

Bukan karena keserakahan, hadiah akan digunakan untuk tujuan yang mulia, yaitu membangun desa demi kesejahteraan bersama seperti pesan terakhir Angku Wan.

Namun, rencana-rencana yang disusun warga desa mengundang pro dan kontra. Keadaan pun semakin runyam tatkala Anwar (Emir Mahira) selaku perwakilan perusahaan sabun datang ke desa secara tiba-tiba untuk memvalidasi pemenang.

Apa rencana yang akhirnya mereka pilih? Dan akankah rencana mereka berhasil. Tonton selengkapnya di Bioskop Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen mulai hari ini, Kamis, 22 Juni 2023.

Hari ini, Onde Mande! tayang di Bioskop Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen pada pukul 14.30 dan 18.25. Sedangkan harga tiket masuknya sebesar Rp35.000.

Itulah sinopsis singkat Film Onde Mande! yang tayang di bioskop tanah air mulai hari ini, Kamis, 22 Juni 2023. Termasuk di Bioskop Platinum Cineplex Trio Mall Kebumen.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>