Nella Kharisma hingga Pesta Kembang Api Bakal Meriahkan Grand Opening Kebumen International Expo Nanti Malam, Gratis! - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Nella Kharisma hingga Pesta Kembang Api Bakal Meriahkan Grand Opening Kebumen International Expo Nanti Malam, Gratis!

Nella Kharisma hingga Pesta Kembang Api Bakal Meriahkan Grand Opening Kebumen International Expo Nanti Malam
 Nella Kharisma (Foto: Instagram @nellakharisma)

INIKEBUMEN.net - Kebumen International Expo (KIE) 2023 akan digelar mulai hari ini, Sabtu, 17 Juni 2023.

Event kali kedua ini dipusatkan di Alun Alun Kebumen, Jawa Tengah tersebut akan berlangsung hingga 24 Juni 2023 mendatang.

Kebumen International Expo 2023 menyediakan 500 stand pameran dan ditargerkan bisa mendatangkan 200.000 pengunjung.

Baca Juga: Hadir di Kebumen International Expo 2023, KAI Purwokerto Bakal Beri Diskon Harga Tiket 10 Persen, Ini Syaratnya!

Sepanjangan Kebumen International Expo  bakal diramaikan dengan artis-artis Ibu Kota, serta pemilihan Putri Otonomi Indonesia 2023.

Grand opening Kebumen International Expo akan digelar pada Sabtu, 17 Juni 2023 pada pukul 18.30 WIB.

Oppening Ceremony akan dimeriahkan dengan penampilan koreografi karya Denny Malik, pesta kembang api dan juga konser dangdut bersama Nella Kharisma.

Dalam acara pembukaan tersebut juga akan ditandatangani MoU Pemkab Kebumen dengan Universitas Pertamina.

Baca Juga: Soft Luanching Kebumen International Expo 2023, Bupati Kebumen Targetkan 200 Ribu Pengunjung

"Nanti juga ada Opening Dance dengan penampilan koreografi karya Denny Malik yang spektakuler," ujar Ketua KIE Asep Nurdiana, Sabtu 17 Juni 2023.

Selanjutnya ada penandatanganan MoU antara Pemkab Kebumen dengan Universitas Pertamina. MoU ini berkaitan dengan peningkatan kualitas SDM melalui pemberian beasiswa bagi siswa berprestasi.

Yang tak kalah menarik, pada pembukaan KIE tahun ini akan dimeriahkan dengan konser musik dangdut  bersama Nella Kharisma. Masyarakat bisa datang ke Alun-Alun untuk menyaksikan Grand Opening KIE dengan gratis.

Baca Juga: Pemasangan Tenda Kebumen International Expo Capai 40 Persen, Panitia Targetkan Kelar 3 Hari Sebelum Pembukaan

"Untuk Opening KIE gratis, tidak bayar. Silakan masyarakat datang nonton konser bareng Nella Kharisma," terangnya.

Tak sampai di situ, grand opening KIE juga bakal diramaikan dengan pesta kembang api. Sehingga sangat disayangkan, jika moment spesial ini terlewat begitu saja.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>