Gelar Tarhib Ramadan, PKS Kebumen Bagikan Jadwal Imsakiyah - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Gelar Tarhib Ramadan, PKS Kebumen Bagikan Jadwal Imsakiyah

www.inikebumen.net KEBUMEN - DPD PKS Kebumen secara serentak menyelenggarakan Tarhib Ramadan di tujuh Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Kebumen, Kamis (25/5). Acara tersebut, dihadiri oleh seluruh pimpinan, pengurus, kader dan simpatisan DPD PKS Kebumen.

Gelar Tarhib Ramadan, PKS Kebumen Bagikan Jadwal Imsakiyah
Anggota Legislatif dari PKS Kebumen, Nur Hidayati, membagikan jadwal imsakiyah di pasar tradisional.

Dapil I, yang meliputi Kecamatan Kebumen dan Buluspesantren diisi dengan acara pawai keliling. Yang dilanjutkakn dengan pengajian sambut ramadan oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kebumen, Fatah Banani.

Ketua Umum DPD PKS Kebumen, Akbar Yuliastomo, menjelaskan untuk beberapa dapil lain juga diisi dengan kegiatan serupa. Dapil II, Dapil III, dan Dapil V yakni berupa kegiatan pawai keliling dengan membagi-bagikan jadwal imsyakiyah Ramadan. Yang diakhiri dengan pengajian sambut Ramadan.

"Hanya saja untuk tempat pawai keliling dan pengajian berbeda di tiap Dapil. Menyesuaikan Dapilnya masing-masing," ujar Akbar Yuliastomo.

Akbar meminta kepada seluruh kader PKS Kebumen dan seluruh struktur dari DPD, DPC, dan DPRa untuk bersinergi dengan masyarakat. "Dengan terus mengabdi kepada masyarakat, karena dengan bersinergi dengan masyarakat dapat menjaga eksistensi kita dengan masyarakat," kata Akbar.

Dengan kegiatan tarhib seretak, Akbar, berharap dapat semakin mendekatkan PKS Kebumen dengan masyarakat setempat. Menurutnya, kedekatan PKS Kebumen dengan masyarakat hanya bisa terlaksana apabila kader-kader PKS mau bergaul dan menyatu dengan masyarakat.

"Salah satunya dengan melakukan pawai keliling dan pengajian bersama masyarakat dalam ragka menyambut bulan suci Ramadan ini," pungkasknya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>