Pemkab Kebumen Evaluasi 30 Unit Pelayanan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pemkab Kebumen Evaluasi 30 Unit Pelayanan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pada tahun 2017 ini ada 30 unit pelayanan publi di lingkungan Kabupaten Kebumen dievaluasi. Yang terdiri dari enam perangkat daerah, 12 kecamatan dan 12 UPT Puskesmas.

Pemkab Kebumen Evaluasi 30 Unit Pelayanan
PNS peserta sosialisasi menyimak paparan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad.
Kabag Organisasi Setda Kebumen, Yanie Giat Setyawan, menjelaskan evaluasi tersebut dilakukan 16 hingga 19 Mei kemarin. Hasil evaluasi itu, lanjut Yanie, dilaporkan ke bupati. Tembusannya dikirimkan ke pimpinan unit layanan publik agar segera melakukan pembenahan peningkatan kualitas layanan sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Juga: PNS Diminta Memberikan Pelayanan Prima

Kegiatan evaluasi ini dilakukan rutin sejak tahun 2015-2017. "Hasil survei kepuasan masyarakat dan evaluasi kinerja pelayanan publik sebagai dasar awal untuk rapat pembahasan pada forum konsultasi publik Pemkab Kebumen 2017," kata Yanie, pada sosialisasi motivasi pelayanan prima bagi pimpinan penyelenggara pelayanan publik di lingkungan Pemkab Kebumen, Senin (22/5/2017).

Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, meminta PNS memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pasalnya, hal itu merupakan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat.

"Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan yang dapat memenuhi dan memuaskan pelanggan atau masyarakat. Serta memberikan fokus pelayanan," ujar Yahya Fuad.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>