PNS Diminta Memberikan Pelayanan Prima - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

PNS Diminta Memberikan Pelayanan Prima

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, meminta PNS memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pasalnya, hal itu merupakan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat.

PNS Diminta Memberikan Pelayanan Prima
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, memberikan arahan kepada PNS pada sosialisasi motivasi pelayanan prima di Ruang Jatijajar Komplek Pendopo Rumah Dina Bupati, Senin (22/5/2017).
"Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan yang dapat memenuhi dan memuaskan pelanggan atau masyarakat. Serta memberikan fokus pelayanan," ujar Yahya Fuad, saat memberikan pengarahan kepada PNS pada sosialisasi motivasi pelayanan prima di Ruang Jatijajar Komplek Pendopo Rumah Dina Bupati, Senin (22/5/2017).

Menurutnya, perbaikan pelayanan publik merupakan kebutuhan mendesak. Selain itu juga merupakan kunci keberhasilan reformasi administrasi negara. Pelayanan prima bertujuan memberdayakan masyarakat, bukan membebani.

Bacana Juga: Pemkab Kebumen Evaluasi 30 Unit Pelayanan

Sehingga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah. Kepercayaan adalah modal bagi kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

"Kita teguhkan komitmen untuk melayanai masyarakat dengan baik. Karena ujung dari kerja kita adalah pelayanan kepada masyarakat. Pastikan masyarakat puas dengan pelayanan kita.," tegasnya.

Bupati juga meminta pelayan publik hadir di saat masyarakat membutuhkan. Sehingga kepercayaan dan partisipasi masyarakat semakin meningkat. "Pemerintahan dan pembangunan akan berjalan dengan lancar.  Yang juga penting, landasi semua itu dengan niat ibadah," kata dia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>