Ditinggal Silaturahmi ke Rumah Mertua, Rumah Warga Mirit Kebakaran - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ditinggal Silaturahmi ke Rumah Mertua, Rumah Warga Mirit Kebakaran

www.inikebumen.net MIRIT - Musibah kebakaran menimpa sebuah rumah milik Ahmad Abdullah (35) warga RT 01 RW 02 Desa Krubungan, Kecamatan Mirit, Selasa (27/6/2017). Tak ada korban jiwa pada peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB itu. Namun, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 45 juta lebih.

Ditinggal Silaturahmi ke Rumah Mertua, Rumah Warga Mirit Kebakaran
ilustrasi
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat kebakaran terjadi rumah dalam kondisi kosong. Pemilik rumah bersama istri dan tiga anaknya sedang bersilaturahmi di rumah mertuanya di Desa Pejagatan, Kecamatan Kutowinangun.

Sekitar pukul 22.30 WIB, warga sekitar meihat ada nyala api dari dalam rumah korban. Sehingga tetangga korban bersama warga lainnya berusaha memadamkan api. "Pada Pukul 23.38, Pos Pemadam Prembun mendapat laporan dan Langsung meluncur ke TKP," ujar Kasi Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kebumen, Arif Rahmadi.

Selanjutnya, hanya butuh lima menit, atau sekitar pukul 23.43, Regu Piket Pemadam Prembun sampai di lokasi kejadin dan langsung melakukan pemadaman. Tak berselang lama, Regu Pemadam Induk Satpol PP sampai dan ikut membantu memadamkan api. Petugas bersama warga pun akhirnya berhasil menjinakan api sehingga tidak menjalar ke rumah tetangga.

Akibat kebakaran itu sebuah kamar dan isinya ludes dilalap api. Selain itu, atap bagian tengah rumah juga ikut terbakar. "Dugaan sementara akibat hubungan pendek arus listrik," kata Arif Rahmadi.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>