Gereja Isa Almasih Bagi Takjil Gratis - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Gereja Isa Almasih Bagi Takjil Gratis

www.inikebumen.net KEBUMEN - Gereja Isa Almasih Kebumen membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Aksi bakti sosial itu diselenggarakan di halaman gereja yang berada di Jalan Pramuka Kebumen.

Gereja Isa Almasih Bagi Takjil Gratis
Warga antusias membeli pakaian pantas pakai yang dijual murah di halaman Gereja Isa Almasih Kebumen.
"Selama dua hari, kami siapkan 800 paket takjil untuk masyarakat sekitar gereja dan warga yang melintas," ujar Ketua Panitia Aksi Sosial Gereja Isa Almasih, Natalius M Sarumaha, kepada inikebumen.net.

Selain bagi-bagi takjil gratis, Gereja Isa Almasih juga menggelar bazar pakaian pantas pakai. Pakaian yang masih sangat layak dijual hanya dengan harga Rp 3.000 per potong.

"Tapi warga yang tidak mampu kita gratiskan. Sedangkan hasil penjualannya kita gunakan untuk aksi sosial berikutnya," kata dia.

Natalius menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang diselenggarakan setiap Ramadan. "Kami bersyukur respon masyarakat sangat positif," ucapnya.

Ia berharap, aksi tersebut dapat menjalin persaudaraan dengan warga sekitar dan masyarakat Kebumen pada umumnya. "Gereja bisa berdampak buat lingkungan dan sesama. Selain juga sebagai wujud kepedulian warga Gerejaj Isa Almasih untuk berbagi di bulan Ramadan," kata dia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>