H-3 Lebaran, Sepeda Motor Mendominasi Arus Lalu Lintas - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

H-3 Lebaran, Sepeda Motor Mendominasi Arus Lalu Lintas

www.inikebumen.net KEBUMEN - Empat hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, kondisi lalu lintas di wilayah Kabupaten Kebumen masih terpantau lancar. Meski sudah terjadi kenaikan volume kendaraan, belum terjadi penumpukan yang berarti.

H-3 Lebaran, Sepeda Motor Mendominasi Arus Lalu Lintas
 Kondisi jalan di perlintasan KA Karanganyar terpantau ramai lancar, Kamis (22/6/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.
Pantauan udara yang dilakukan oleh tim inikebumen.net, pada pukul 13.00 WIB, arus lalu lintas di depan Pasar Karanganyar terpantau ramai lancar. Arus kendaraan sedikit tersendat karena karena banyak warga yang berbelanja di Pasar Karanganyar. Selain itu, juga adanya pintu perlintaasan kereta api yang menghambat laju kendaraan. Sementara di Kedungbener, Kebumen, arus kendaran juga terpantau lancar.

Berdasarkan data Polres Kebumen, hingga pukul 06.00 tadi pagi jumlah kendaraan luar daerah yang masuk wilayah Kabupaten Kebumen sebanyak 1.686 kendaraan. Terdiri dari 60 mobil pribadi, 75 kendaraan beban, 23 bus dan 1.528 sepeda motor.

Jalan di Kedungbener Kebumen juga masih terpantau ramai lancar.
Jalan di Kedungbener Kebumen juga masih terpantau ramai lancar.
"Puncak arus mudik akan terjadi pada tanggal 23 Juni malam," ujar Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, saat memantau posko lebaran, di Polsek Rowokele.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>