Jelang Buka Puasa, Tukang Parkir Meninggal di Emperan Toko - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Jelang Buka Puasa, Tukang Parkir Meninggal di Emperan Toko

www.inikebumen.net KEBUMEN - Mad Sukarto (67) Warga RT 01 RW 02 Desa Gesikan, Kecamatan Kebumen, ditemukan meninggal dunia, Sabtu (3/6/2017) menjelang magrib. Pria yang berprofesi sebagai tukang parkir itu meninggal dunia di emperan sebuah toko di Jalan Letjen Suprapto Kebumen, tepatnya sebelah barat Kantor Pegadaian Kebumen.

Petugas kepolisian menyerahkan jenazah Mad Sukarto kepada pihak keluarga di RSUD Dr Soedirman Kebumen, Sabtu (3/6/2017) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun inikebumen.net, sebelum meninggal dunia Mad Sukarto akan pulang setelah bekerja dengan menaiki sepeda. Namun, begitu sampai di barat Kantor Pegadaian korban berhenti karena mendadak pusing.

Korban pun sempat minum dan rebahan diemperan toko, tak selang berselang lama tak sadarkan diri. Melihat kejadian itu, warga melapor kepada petugas Polsek Kebumen Kebumen. Namun saat petugas sampai di lokasi, Mad Sukarto sudah meninggal dunia.

"Kejadian menjelang buka puasa," ujar Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, melalui Kapolsek Kebumen Iptu Mardi.

Setelah diperiksa medis dan dinyatakan meninggal karena sakit. Jenazah kemudian diantar ke rumah duka menggunakan ambulan milik PMI bersama relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen.

"Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemui tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal karena sakit," kata Mardi.

Petugas kepolisian menyerahkan jenazah Mad Sukarto kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>