Jelang Lebaran, Pemkab Kebumen Pantau Pasar Tradisional - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Jelang Lebaran, Pemkab Kebumen Pantau Pasar Tradisional

www.inikebumen.net KEBUMEN - Untuk mengendalikan kenaikan harga menjelang lebaran, Pemkab Kebumen bakal menggelar pantauan khusus di sejumlah pasar traidisional. Pemantauan akan mulai dilakukan pada 14 hingga 21 Juni 2017.

Jelang Lebaran, Pemkab Kebumen Pantau Pasar Tradisional
Suasana pasar pagi di Pasar Tumenggungan Kebumen
Hal itu dikatakan Bupati Mohammad Yahya Fuad, pada rapat paripurna DPRD Kebumen dengan agenda penyampaian tanggapan bupati terhadap pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2016. Rapat paripurna itu diselenggarakan di Gedung DPRD Kebumen, Senin (12/6/2017).

"Pengawasan barang kebutuhan sehari-hari kami untuk pemantauan dan pengawasannya telah dilakukan setiap hari," ujar bupati, kepada inikebumen.net.

Pemantauan dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Hal ini dilakukan dalam rangka menghadapi bulan Ramadan dan Idul Fitri 1438 H. "Telah dilakukan monitoring ke pasar-pasar di wilayah Kabupaten Kebumen oleh Forkompimda bersama OPD terkait," imbuhnya.

Ia menambahkan, monitoring dilakukan oleh tim yang terdiri Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan Pangan, Dinas Kelautan dan Perikanan dan Satpol PP.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>