Kanker Tak Kunjung Sembuh, Sadimin Nekad Gantung Diri - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kanker Tak Kunjung Sembuh, Sadimin Nekad Gantung Diri

www.inikebumen.net PURING - Seorang pria setengah baya asal Desa Sitiadi, Kecamatan Puring, Sadimin (55), ditemukan meninggal dunia gantung diri di dalam rumahnya. Kejadian itu terjadi pada Jumat (2/6/2017), menjelang shalat jumat. Diduga korban frustasi dan nekad mengakhiri hidupnya karena mengidap kanker yang tak kunjung sembuh.

Kanker Tak Kunjung Sembuh, Sadimin Nekad Gantung Diri

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, menjelaskan kejadian tersebut menggegerkan warga setempat. Terlebih disaat bersamaan akan dilakukan shalat jumat.

"Itu ditangani oleh Inafis Polres Kebumen dan Polsek Puring," ujar AKP Willy Budiyanto.

Willy mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dipastikan korban meninggal karena kehabisan nafas akibat gantung diri. Selain itu, dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Puring, pada tubuh korban tidak ditemukan petunjuk penganiayaan.

"Korban yang memiliki satu anak  itu, nekad gantung diri dengan seutas tali verban elastis yang diikatkan di usuk atap rumahnya," kata dia.

Berdasarkan penyelidikan di lapangan,  lajut Willy, korban mengidap penyakit kanker menahun yang tak kunjung sembuh. Sehingga putus asa dengan cara mengambil jalan pintas itu.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>