Kapolres Minta Pengelola Pantai Bocor Pasang Pengeras Suara - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kapolres Minta Pengelola Pantai Bocor Pasang Pengeras Suara

www.inikebumen.net PURING - Hari kedua Lebaran,  Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, melakukan pemantauan ke sejumlah obyek wisata yang ada di Kabupaten Kebumen, Senin (26/6/2017). Kapolres yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Suyatno dan Kasat Sabhara AKP Krida Risanto, itu memfokuskan memantau obyek wisata pantai.

Kapolres Minta Pengelola Pantai Bocor Pasang Pengeras Suara
Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, memantau obyek wisata Pantai Suwuk dari pos pantau, Senin (26/6/2017).
Obyek wisata yang dikunjungi, yaitu Pantai Bocor di Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren. Kemudian, Pantai Petanahan dan Pantai Suwuk di Desa Tambakmulya, Kecamatan Puring.

Saat berada di Pantai Bocor, Kapolres meminta kepada pengelola pantai agar mendirikan tower yang dilengkapi pengeras suara. Menurutnya, keberadaan tower itu sangat dibutuhkan untuk memberikan humbauan kepada para pengunjung pantai.

"Ini untuk pencegahan, agar wisatawan tidak mandi di laut karena berbahaya bagi keselamatan mereka," ujar AKBP Titi Hastuti.

Sementara saat berada di Pantai Suwuk, Titi Hastuti, menghimbau kepada para wisatawan agar mengawasi anak-anaknya yang sedang mandi di laut. "Kita minta orangtua mengawasi anak-anaknya yang sedang mandi dilaut jangan terlalu ke tengah. Utamakan keselamatan," pintanya.

Pada hari kedua Lebaran, sejumlah obyek wisata mulai diserbu ribuang pengunjung. Kebanyak dari mereka merupakan wisatawan lokal dari Kabupaten Kebumen sendiri.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>