Malam Ramadan, Belasan Pasangan Tak Resmi Tertangkap Basah Ngamar di Hotel - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Malam Ramadan, Belasan Pasangan Tak Resmi Tertangkap Basah Ngamar di Hotel

www.inikebumen.net KEBUMEN - Petugas gabungan dari Satpol PP dan Polres Kebumen melakukan razia di sejumlah hotel kelas melati dan Pasar Hewan Kebumen, Minggu (11/6/2017).

Petugas Satpol PP Kebumen memeriksa kamar di sebuah hotel kelas melati di Kebumen.
Satu persatu hotel-hotel kelas melati di Kota Kebumen, yang disinyalir sering dijadikan "inapan sesat" diperiksa petugas.

Hasilnya, meski bulan Ramadan, petugas berhasil mengamankan sebelas pasangan remaja yang bukan pasangan sahnya tengah berdua didalam kamar hotel. Bahkan disalah satu kamar ditemukan seorang wanita menyimpan empat botol miras dan beberapa bungkus kondom yang sudah terpakai. Saat diinterogasi petugas wanita berjilbab ini menyangkal barang itu bukan miliknya.

Petugas kemudian bergeser ke Pasar Hewan Kebumen, yang berada di Jalan Cendrawasih. Tempat ini merupakan lokasi mangkalnya para wanita tuna susila.

Kepala Bidang Penegakkan Perda Satpol PP Kebumen, Sugito Edi Prayitno, mengatakan oprasi pekat ini digelar sebagai upaya penertiban lingkungan dari kegiatan prostitusi. Terlebih untuk menjaga kesucian beribadah di bulan Ramadan.

"Guna pemeriksaan lebih lanjut, belasan remaja yang terjaring kemudian dibawa kekantor Satpol PP," ujar pria yang akrab disapa Gito.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>