Malam Takbiran, Bupati Ajak Warga Berwisata di Kebumen Saja - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Malam Takbiran, Bupati Ajak Warga Berwisata di Kebumen Saja

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati meminta warga Kebumen selama libur Lebaran agar tidak usah berwisata ke luar daerah. Pasalnya, di Kebumen juga sudah mempunyai banyak obyek wisata yang menarik.

Malam Takbiran, Bupati Ajak Warga Berwisata di Kebumen Saja
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menabuh bedug sebagai tanda dimulainya acara gema takbir di Alun alun Kebumen, Sabtu (24/6/2017)
Hal itu disampaikan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, pada acara Gema Takbir menyambut Idul Fitri 1438 Hijriyah di Alun alun Kebumen, Sabtu (24/6/2017) malam.

"Nggak usah liburan keuar, di Kebumen saja sudah banyak obyek wisata yang perlu dikunjungi," ujar Mohammad Yahya Fuad.

Selain itu, bupati juga berpesan kepada masyarakat jika akan bepergian agar lebih berhati-hati. Pasalnya, pada saat libur Lebaran seperti saat ini kondisi lalu lintas  sedang padat-padatnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga membacakan hasil sidang isbat Kementerian Agama, yang telah menetapkan 1 Syawal 1438 Hijriyah jatuh pada 26 Juni 2017 besok pagi. "Dadi ngesuk sida badan (Besok jadi Lebaran)," ucapnya dengan nada bercanda.

Bupati bersama Wakil Bupati Yazid Mahfudz, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep, berkesempatan menabuh bedug sebagai tanda dimulainya acara Gema Takbir menyambut Hari Raya Idul  Fitri 1438 Hijriyah.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>