PT KAI Berikan Rewards Kepada Penemu Tas Ratusan Juta - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

PT KAI Berikan Rewards Kepada Penemu Tas Ratusan Juta

www.inikebumen.net KROYA, CILACAP - Pimpinan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto memuji tindakan Supriyanto (Porter), Andre Arifin (security) dan Imam Turino (security). Mereka di Stasiun Kroya mengembalikan tas berisi uang ratusan juta milik salah satu penumpang KA Argowilis tujuan Bandung pada Kamis (18/5/2017) lalu.

PT KAI Berikan Rewards Kepada Penemu Tas Ratusan Juta
Deputy Vice Presiden Daop 5 Purwokerto, Wisnu Pramudyo (pegang stofmap), memberikan uang penghargaan dan piagam kepada Supriyanto, di Stasiun Kroya.
Sebagai bentuk apresiasi, Deputy Vice Presiden Daop 5 Purwokerto, Wisnu Pramudyo, memberikan uang penghargaan dan piagam kepada Supriyanto dan dua orang security Stasiun Kroya tersebut.

"Kejujuran seperti inilah yang harus dijaga dan ditiru oleh semua insan perkeretaapian," ujar Wisnu Pramudyo, ketika memimpin pembinaan di Stasiun Kroya, Rabu (7/6/2017).

Menurut Wisnu, tindakan Supriyanto bersama dua orang security stasiun Kroya menunjukkan dedikasi yang tinggi sebagai pekerja PT KAI. Dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada para penumpangnya. Wisnu juga memuji Supriyanto yang tak tergiur begitu saja melihat tas penumpang yang ketinggalan.

Penemuan tas berisi uang ratusan juta rupiah oleh porter Stasiun Kroya bernama Supriyanto sempat menjadi viral di media sosial. Berkat kejujurannya yang segera ditindak lanjuti oleh Kepala Stasiun Besar (KSB) Kroya dan pegawai yang bertugas saat itu, tas beserta isinya kembali pada pemilik tanpa kurang satu apapun.

Bahkan pemilik yang bernama Liem Yenoes Budiyanto melalui kakaknya yang bernama Genius Widyaherlim sempat memberikan uang dua juta rupiah sebagai ucapan terima kasih. Namun ditolak secara halus oleh semua petugas.

Untuk itu, Wisnu meminta kepada jajarannya untuk mencontoh tindakan Supriyanto. Ia yakin dengan pengabdian yang tulus maka citra Kereta api semakin baik.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>