Ribuan Jammah Sholat Idul Fitri di Alun-alun Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ribuan Jammah Sholat Idul Fitri di Alun-alun Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pelaksanaan shalat Idul Fitri 1438 hijriyah di Alun-alun Kebumen, Minggu (25/6/2017) pagi dipenuhi ribuan jamaah. Shalat Idul Fitri yang digelar oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kebumen itu, tidak hanya diikuti oleh warga yang tinggal di dalam Kota Kebumen. Melainkan juga banyak yang dari kecamatan lain, seperti Pejagoan, Klirong dan Alian. Mereka memilih lokasi ini untuk melaksanakan ibadah tersebut.
Ribuan Jammah Sholat Idul Fitri di Alun-alun Kebumen
Ribuan jamaah mengikuti shalat idul fitri 1438 Hijriyah di Alun-alun Kebumen, Minggu (25/6/2017) pagi.
Pantauan inikebumen.net, ribuan umat muslim sudah terlihat mendatangi Alun-alun kebanggan masyarakat Kabupaten Kebumen ini mulai pukul 05.30 WIB.

Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, Kabag Kesra Setda Kebumen Wahib Tamam, Kabag Humas Setda Kebumen Sukamto serta sejumlah pejabat lainnya juga tampak mengikuti sholat idul fitri di tempat ini.

Bertindak sebagai imam, KH Mul-an Anafati, yang juga Sekretaris PDM Kebumen. Sedangkan khotib, Imam Tobroni, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen.

Sementara itu, di Masjid Agung Kauman juga digelar shalat yang sama. Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Kauman Kebumen diimami oleh KH Wahib Mahfudz, sedankan bertindak sebagai Khotib KH Ngafingudin.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>