Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Joglokerto di Soka - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Joglokerto di Soka

www.inikebumen.net PEJAGOAN - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan karena tertabrak Kereta Api Joglokerto di KM 448+3/4 Soka masuk desa Kedawung Kecamatan Pejagoan, Rabu (14/6/2017) sekitar pukul 12.12 WIB.

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Joglokerto di Soka
Petugas mengevakuasi jasad korban
Kereta Api Joglokerto yang di masinisi oleh Hermawan Susanto (40) warga Purwokerto berjalan dari arah barat dengan tujuan Solo, saat sampai di KM 448+3/4 Soka menabrak korban. Sang masinis pun menghubungi Stasiun Soka untuk menginformasikan kejadian tersebut.

Petugas PPKA di Stasiun Soka, Ahmad Nur Wahid,  yang menerima laporan dari masinis meneruskan informasi kejadian tersebut ke Polsek Pejagoan.

Kapolsek Pejagoan AKP R Widiyanto, setelah menerima laporan segera menghubungi tim olah TKP Polres Kebumen yang langsung datang ke TKP.

"Korban diketahui seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya," ujar AKP Widiyanto.

Dari hasil pemeriksaan di TKP korban memiliki ciri-ciri berbadan gemuk, kulit sawo matang, rambut panjang ikal, memakai kaos hitam. Bersama korban ditemukan sebuah mukena serta fotokop KK atas nama KA San Kasdik warga Petanahan.

"Jasad korban dibawa ke RSUD kebumen. Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi Polsek Pejagoan atau Polres Kebumen," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>