Darori Didukung Nyalon Gubernur Jateng

www.inikebumen.net PETANAHAN - Sebanyak 4.465 orang menyatakan dukungannya kepada KRT Darori Wonodipuro, untuk kembali maju kembali menjadi anggota DPR RI pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Darori Didukung Nyalon Gubernur Jateng
Relawan Darori menyatakan dukungan pada Silaturahmi Relawan Darori  Wonodipuro, dalam rangka kunjungan kerja setahun sekali anggota DPR RI.
Dukungan itu diikrarkan para relawan pada acara silaturahmi Relawan Darori di Kediaman Pribadi Darori Desa/Kecamatan Petanahan, Sabtu (15/7/2017). Tak hanya mendukung untuk menjadi anggota DPR RI, tetapi mereka juga menyatakan dukungannya agar Darori mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilgub Jateng 2108 mendatang.

Relawan yang mengikrarkan diri itu berasal dari Kebumen sebanyak 2.099 orang, Banjarnegara 1.100 orang dan Purbalingga 1.266 orang.

"Bapak selama 2,5 tahun menjadi anggota DPR RI konsisten memperjuangkan kami," kata Solihin, salah satu warga yang mengikrarkan diri.

Selain itu, relawan juga mencatat Darori telah mengunjungi sedikitnya 300 titik lokasi di wilayah Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga.

Pada kesempatan itu, mereka juga menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto agar mencalonkan kembali menjadi Calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Mendapat dukungan itu, Darori mengaku terharu. Namun, dia secara tegas tidak bersedia dicalonkan menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah.

"Nanti dulu. Saya cukup jadi anggota DPRI saja," tegas Darori.(*)
Powered by Blogger.