Motor Electric - Masa depan Indonesia & Dunia - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Motor Electric - Masa depan Indonesia & Dunia

Motor Electric - Masa depan Indonesia & Dunia

Pertumbuhan jumlah kendaraan sepeda motor di Indonesia semakin tidak terbendung. Saat ini sudah lebih dari 300 juta populasi motor dan mobil baru bekas di tanah air.



Cari data PBS, jumlah populasi sepeda motor lebih dari 80%.Bersama-sama dengan mobil penumpang mobil barang dan lainnya, kendaraan bermotor memberikan kontribusi terbesar dalam pencemaran udara yaitu 70%.Sedangkan sisa 30% lainnya disumbang dari industri, rumah tangga dan sumber pencemaran udara lainnya.

Dengan mempertimbangkan dampak pencemaran udara, sekaligus pada saat yang sama kita juga harus mencari sumber energi yang terbarukan, maka kita harus menjawab dan terus mencari solusi agar supaya anak dan cucu kita tetap dapat menikmati bumi yang hijau yang bersumber terhadap energi energi yang ramah lingkungan.




ERA MOTOR LISTRIK
Listrik adalah salah satu sumber energi yang dapat kita dapatkan dari berbagai sumber yang ramah lingkungan seperti pembangkit listrik tenaga air, pembangkit listrik tenaga panas bumi, pembangkit listrik tenaga matahari, dan sumber lain yang ramah terhadap lingkungan.

Saat ini, di seluruh dunia, secara serentak, berlomba-lomba untuk men-Transformasi di semua lini, motor berbahan bakar minyak bumi menjadi bertenaga listrik. Dari Kapal Induk dan Perang bertenaga listrik (dari Reaktor Nuklir), Kereta listrik, Mobil listrik (Hybrid & Electrik), dan kini Sepeda Motor Listrik.

Walaupun Indonesia sedikit Tertinggal dibandingkan dengan negara-negara lain yang sudah terlebih dahulu memperkenalkan sepeda motor listrik (seperti di Eropa, Amerika dan Tiongkok), Namun karena jumlah penduduk Indonesia yang begitu besar, sarana transportasi yang belum memadai, serta pendapatan perkapita yang masih rendah, motor listrik tetap harus diperkenalkan dan disosialisasikan dengan cepat karena sepeda motor listrik banyak membawa manfaat positif untuk dunia dan pengguna.



VIAR Q1
VIAR bekerja sama dengab BOSCH (Perusahaan teknologi ternama asal Jerman) melalui Main Dealer nya yang berada di Jawa Tengah, Muncul Bursa Motor, memperkenalkan VIAR Q1 yang bergaya Trendy-Elegan-Dinamis.

VIAR Q1 merupakan skuter listrik bertenaga 800 watt, memiliki kapasitas baterai 2 KWH, dan mampu menjelajah 60 KM sekali pengisian baterai dengan kecepatan 60 hingga 70 km per jam.

Beberapa keuntungan menggunakan VIAR Q1 antara lain:
1. Kita dapat berkontribusi terhadap penurunan kadar pencemaran udara dan menjaga agar dunia kita tetap hijau.
2. Penghematan - Motor listrik tidak memerlukan service berkala dan sangat praktis. Pada dasarnya hanya ada baterai dan motor listrik saja.
3. Penghematan - Motor listrik tidak perlu membeli BBM. Biaya listrik yang jauh lebih murah dibandingkan dengan bahan bakar minyak.
4. Pengguna tetap memiliki STNK dan BPKB sebagai tanda bukti kepemilikan kendaraan bermotor (motor listrik) yang sah.

Dan masih banyak keuntungan-keuntungan lain yang didapat dengan menggunakan sepeda motor listrik.
Viar Q1 cocok untuk dipergunakan bepergian dalam kota dan luar kota, pergi ke Kampus, patroli di Car Free Day, bahkan ramah lingkungan untuk digunakan oleh Dokter di Rumah Sakit Besar, dan lainnya.

Viar Q1 ini sudah diperkenalkan sebelumnya di Jakarta melalui event PRJ, dan akan dirilis di Jawa Tengah pada bulan depan dengan harga 16,2 juta. Namun konsumen dapat melakukan inden mulai dari sekarang di Muncul Bursa Motor dan dealer-dealer muncul terdekat yang ada di masing-masing daerah.



"Cung Duit, Cung Motor
Ingat Motor, Ingat Muncul"

Miliki segera hanya di:

MUNCUL BURSA MOTOR
Jl Yos Sudarso 152 Gombong
(0287) 472150

MUNCUL MOTOR KEBUMEN
Jl A Yani 88 Kebumen
(0287) 383382

MUNCUL MOTOR PURWOKERTO
Jl DI Panjaitan 167
(0281) 633399

MUNCUL MOTOR PURBALINGGA
Jl Wirasaba 17 (Gg Mayong)
(0281) 891464

@ : info@munculmotor.com
Fb : Muncul Bursa Motor
IG : MunculBursaMotor
www.munculmotor.com

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>