Pemberangkatan Calon Haji Dipindah ke Aula Setda - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pemberangkatan Calon Haji Dipindah ke Aula Setda

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pemberangkatan jamaah calon haji Kloter 11 asal Kabupaten Kebumen, yang sedianya akan dilepas dari halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Minggu (30/7/2017) pagi. Namun, dipindahkan ke halaman Gedung Pertemuan Setda (Aula Setda) di Jalan Mayjen Sutoyo Kebumen.  

Pemberangkatan Calon Haji Dipindah ke Aula Setda
Jamaah calon haji Kloter 11 dibantu petugas dari Kemenag Kebumen memasuki halaman Aula Setda. 
Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kebumen, Wahib Tamam, menjelaskan alasan pemindahan tersebut karena Pendopo Rumah Dinas Bupati akan mulai direhab 28 Juli 2017 kemarin.

"Tadinya kan rencananya memang dari depan pendopo karena sudah mau direhab. Makanya dipindahkan ke Aula Setda, tapi ternyata pengerjaan Pendopo mundur," ujar Wahib Tamam, kepada inikebumen.net, di lokasi pelepasan jamaah calon haji, Minggu pagi.

Pihaknya sudah terlanjur mengirimkan surat perubahan lokasi kepada jamaah calon haji. Padahal di halaman Gedung Pertemuan Setda minim penerangan. "Ya sudah terlanjur. Ya sudah," imbuhnya.

Sebanyak 355 jamaah calon haji Kloter 11, berangkat menuju ke Asrama Haji Donohudan Boyolali. Sebelum diberangkatkan ke tanah suci. Mereka akan bermalam satu malam di Asrama Haji, dan besok pagi baru bertolak untuk menunaikan ibadah haji di Arab Saudi.(*)
Attachments area

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>