Selama Lebaran, Dua Ribu Wisatawan Kunjungi 3D Studio Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Selama Lebaran, Dua Ribu Wisatawan Kunjungi 3D Studio Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Selama libur Lebaran 3D Studio & Edupark Kebumen ramai dikunjungi wisatawan. Wahana hiburan wisata satu-satunya di Kebumen dengan konsep tiga dimensi itu mencatat sedikitnya dua ribu wisatawan berkunjung pada musim Lebaran kemarin.

Selama Lebaran, Dua Ribu Wisatawan Kunjungi 3D Studio Kebumen
Pengunjung mencoba berfoto di salah satu spot yang ada di  wahana 3D Studio Kebumen, Rabu (6/7/2017).
"Rata-rata sehari 200-an pengunjung selama sepuluh hari terakhir," ujar Marketing Koordinator 3D Studio Kebumen, Panggalih Restu Nugroho, kepada inikebumen.net, Rabu (6/7/2017).

Wisatawan yang berkunjung mulai dari anak-anak hingga manula. Meski didominasi oleh anak-anak muda yang suka berswafoto (selfi). Terdapat lebih dari 60 spot foto tiga dimensi ada di wahana wisata indoor baru yang terletak di Jalan Pemuda No 87 Kebumen itu. Mulai dari upside down atau dunia terbalik, dan juga jendela dunia yang terdiri atas miniatur-miniatur tempat bersejarah di dunia.

Tiket masuk di 3D Studio yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB, relatif murah. "Tarif yang kami tawarkan sangat terjangkau. Mulai dari Rp 15.000 untuk anak-anak, pelajar, dan lansia," imbuhnya.

Selama Lebaran, Dua Ribu Wisatawan Kunjungi 3D Studio Kebumen
3D Studio Kebumen yang terletak di Jalan Pemuda No 87 Kebumen ramai dikunjungi hingga malam hari. 
Pengunjung yang datang ke tempat itu, ternyata bukan hanya warga Kebumen saja. Banyak datang wilayah tetangga, seperti Purworejo, Wonosobo, Banjarnegara, Cilacap dan Banyumas. Bahkan, pada Rabu (6/7/2017) malam ada pengunjung dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

"Saya habis dari rumah saudara di Jogja, karena penasaran saya datang kesini. Masa iya di kota kecil Kebumen ada studio 3D," kata Ferdinan (41), wisatawan asal Palangkaraya.

Ferdinan datang ke 3D Studio bersama istri dan tiga anaknya. Menurutnya, keberadaan studio tiga dimensi selain untuk berfoto-foto, juga sebagai wahana edukasi kepada anak-anaknya. "Ini positif buat anak-anak," tuturnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>