Diduga Bunuh Diri, Saikun Ditemukan Tewas Terlilit Kabel di Buayan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Diduga Bunuh Diri, Saikun Ditemukan Tewas Terlilit Kabel di Buayan

www.inikebumen.net BUAYAN - Desa Jladri, Kecamatan Buayan, digegerkan dengan penemuan mayat yang terlilit kabel listrik, Jumat (11/8/2017) pagi. Saikun, yang merupakan warga Kecamatan Ayah, ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak di pekarangan milik Rasikun, warga setempat.


Diduga Bunuh Diri, Saikun Ditemukan Tewas Terlilit Kabel di Buayan
Polisi memeriksa jasad korban yang tewas terlilit kabel di Desa Jladri, Kecamatan Buayan.
Kapolsek Buayan, AKP Aryo Winarto, menjelaskan korban diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara melilitkan kabel yang ada aliran listriknya di pekarang milik Rasikun.

"Dugaan sementara korban bunuh diri," ujar AKP Aryo Winarto, di yang saat itu datang langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Aryo menambahkan, menurut keterangan keluarga korban, korban mempunyai riwayat sakit jantung menaun dan tidak kunjung sembuh. "Kemungkinan itu adalah alasannya korban, sehingga mengakhiri hidupnya," imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana. Korban pertama kali ditemukan oleh Saikem, pada hari Jumat (11/08) pagi, saat melintas di TKP. Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>