Kasi Humas Polsek Karanganyar jadi Polisi Teladan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kasi Humas Polsek Karanganyar jadi Polisi Teladan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Setelah melalui berbagai seleksi ketat, akhirnya Kasi Humas Polsek Karanganyar, Aiptu Dodo Pranowo, ditetapkan menjadi Polisi Teladan (Poldan) Polres Kebumen. Pria asli warga Kelurahan/Kecamatan Karanganyar inipun berhak mewakili Polres Kebumen pada kompetisi Poldan tingkat Polda Jawa Tengah di Semarang.

Kasi Humas Polsek Karanganyar jadi Polisi Teladan
Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti menyerahkan penghargaan kepada Aiptu Dodo Pranowo, atas terpilihnya menjadi Polisi Teladan Polres Kebumen.
Salah satu rekan kerjanya, AKP Willy Budiyanto,  mengungkapkan banyak yang belum mengetahui sosok  pria bertitel Sarjana Pendidikan Islam (SPdI) ini. Hinhga sosok humanisnya membawanya hingga mewakili Polres Kebumen menjadi Polisi Teladan Polres Kebumen.

Bahkan, menurut informasi yang diperoleh Aiptu Dodo, aktif memberikan khotbah di setiap shalat Jumat di wilayahnya," tutur Willy, yang juga Kasubbag Humas Polres Kebumen, Jumat (4/8/2017).

Predikat Poldan yang kini disandangnya,  tentunya dengan berbagai penilaian pimpinan. "Itu bukan perkara mudah. Karena selain harus belum pernah cacat dalam dinas, dia harus rajin dalam kedinasan," ucap AKP Willy.

Sehingga dirinya mampu menyisihkan 24 rekan kerjanya, sebagai kandidat Poldan. Willy berharap predikat Poldan dari Polres Kebumen yang disandang bapak dari tiga anak itu dapat menjadi inspirasi rekan kerjanya dalam bertugas.

"Aiptu Dodo akan mewakili Polres Kebumen, berkompetisi di Polda, untuk mengikuti seleksi Poldan tingkat Polda," imbuhnya.(*)


Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>