Muncul Group Bakal Gelar Sosialisasi Deteksi Kanker dan Tumor Gratis - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Muncul Group Bakal Gelar Sosialisasi Deteksi Kanker dan Tumor Gratis

www.inikebumen.net KEBUMEN - Muncul Group bekerjasama dengan Yayasan Sosial Kanker Indonesia (YSKI) bakal menggelar sosialisasi deteksi kanker dan tumor sejak dini. Kegiatan bertajuk Muncul Group Peduli Kasih itu akan diselenggarakan di Meotel Kebumen, Sabtu (12/8/2017) mulai pukul 15.30 WIB.

Muncul Group Bakal Gelar Sosialisasi Deteksi Kanker dan Tumor Gratis
Direktur Muncul Group Sugeng Budiawan, saat memotivasi para pelaku UMKM di Kebumen.

"Sosialisasi gratis ini terbuka untuk masyarakat umum, khususnya yang tinggal di sekitar Meotel Kebumen dan karyawan Muncul Group," ujar Direktur Muncul Group, Sugeng Budiawan, kepada inikebumen.net, Selasa (8/8/2017).

Sugeng mengatakan, sosialisasi tersebut sebagai wujud kepedulian Muncul Group agar pegawainya beserta warga sekitar bisa meningkatkan kewaspadaan sejak dini terhadap kanker. Sehingga bisa menurunkan jumlah penderita kanker dan tumor di Kebumen. "Karena terbatas, kami berharap warga yang berminat bisa mendaftar paling lambat tanggal 11 (Agustus)," imbuhnya.

Bagi warga yang ingin mengikuti acara tersebut bisa melakukan reservasi tempat tanpa dipungut biaya apapun kepada panitia. Atau dapat menghubungi Prilita (0852 2525 2550) atau Erni (0822 2587 8999).(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>