Spanduk "NKRI Dibentuk Tanggal 18 Agustus" juga Ditemukan di Kalibagor - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Spanduk "NKRI Dibentuk Tanggal 18 Agustus" juga Ditemukan di Kalibagor

www.inikebumen.net KEBUMEN – Spanduk provokatif juga ditemukan di wilayah Kecamatan Kebumen. Yakni terpasang di perempatan Desa Kalibagor dan Pasar Hewan Kebumen. Spanduk tersebut pun langsung diturunkan Satpol PP, Anggota Polsek Kebumen, TNI dan Kepala Desa Kalibagor, Selasa (15/8/2017) sore.

Spanduk "NKRI Dibentuk Tanggal 18 Agustus" juga Ditemukan di Kalibagor
Spanduk dianggap meresahkan diturunkan petugas di Desa Kalibagor, Kecamatan Kebumen, Selasa sore.
Spanduk di dua tempat ini sama persis seperti spanduk yang diamankan oleh petugas Polsek Adimulyo bersama TNI dari Koramil Adimulyo. Spanduk kontroversi tersebut terdapat tulisan "17 Agustus hari kemerdekaan bangsa Indonesia, 18 Agustus hari berdirinya NKRI. Ingat !!! Tegaskan dan lantangkan. Selamat mensyukuri kemerdekaan bangsa Indonesia yg ke 72. (17 Agustus 1945 - 2017) bukan kemerdekaan republik Indonesia !!".

Kasat Intel Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu, menjelaskan spanduk ini sudah dipasang di enam lokasi berbeda. Yakni di Desa Kalibagor Kecamatan Kebumen, Kedungwinangun Kecamatan Klirong, Karangkembang Kecamatan Alian.

Kemudian, Desa Bojongsari Kecamatan Alian, Kelurahan Wonokriyo Kecamatan Gombong, dan Desa Pohkumbang Kecamatan Karanganyar. "Semuanya telah diturunkan,” tegas Cipto.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>