Kegiatan TMMD di Widoro Ditutup Dandim 0709 Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kegiatan TMMD di Widoro Ditutup Dandim 0709 Kebumen

www.inikebumen.net KARANGSAMBUNG - Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep, menutup TMMD sengkuyung Tahap III tahun 2017 di Lapangan Bumi Perkemahan Widoro, Kecamatan Karangsambung, Kamis 26 Oktober 2017 pagi.

Kegiatan TMMD di Widoro Ditutup Dandim 0709 Kebumen
Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep menerima peralatan kerja pada penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III di Lapangan Widoro, Kecamatan Karangsambung, Kamis 26 Oktober 2017 pagi
Dalam penutupan tersebut Dandim bersama Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, Ketua DPRD Cipto Waluyo, dan Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, beserta rombongan menyempatkan diri meninjau lokasi yang dijadikan sasaran pembangunan fisik dan kegiatan non fisik.

Pasiter Kodim 0709 Kebumen, Kapten Kav Bambang Muldianto, dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap III di Desa Widoro, Kecamatan Karangsambung, memakan waktu selama 30 hari dimulai 27 September hingga 26 Oktober 2017.

“Sasaran fisik utama dalam TMMD kali ini yakni pembangunan jalan rabat beton sepanjang 635 meter, pemugaran rumah tidak layak huni sebanyak lima unit," ujar Kapten Inf Bambang Muldianto, dalam laporannya.

Selain itu masih ada sasaran non fisik yakni melaksanakan penyuluhan bahaya laten komunis (Bahlatkom) dan penanggulangan teroris. kemudian penyuluhan kesadaran hukum, penyuluhan narkoba, penyuluhan percepatan penganekaragaman konsumsi berbasis lokal, penyuluhan KB dan pemutaran film. "Kegiatan non fisik ini bekerjasama dengan tim dari instansi terkait," tegasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>