Ignis dan New SX4 S-Cross Raih Penghargaan Otomotif Award 2018 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ignis dan New SX4 S-Cross Raih Penghargaan Otomotif Award 2018

www.inikebumen.net JAKARTA – Dua produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mendapatkan penghargaan pada ajang Otomotif Award 2018, Rabu 28 Maret 2018. Dua produk itu, yakni Suzuki New SX4 S-Cross dan Suzuki Ignis.
Ignis dan New SX4 S-Cross Raih Penghargaan Otomotif Award 2018
Perwakilan Suzuki saat menerima penghargaan Otomotif Award 2018
Dua produk unggulan ini berhasil merajai dua segmen. Yaitu Suzuki Ignis untuk kategori “Best of City Hatchback” dan “Best of The Best Hatchback”. Sedangkan Suzuki New SX4 S-Cross sebagai “Best of Crossover” serta “Best of The Best Crossover”.

"Menjadi kebanggaan buat kami atas penghargaanini. Ini membuktikan bahwa produk Suzuki memiliki kualitas yang baik dari sisi desain, performa, dan juga konsumsi bahan bakar,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra,  yang hadir saat acara penghargaan.

Otomotif Award pada tahun ini mengambil tema “The Right Choice”. Yaitu mobil dan motor terbaik merupakan pilihan tepat bagi masyarakat yang menginginkan rekomendasi untuk membeli kendaraan baru. Pengujian dilakukan dengan melihat beberapa faktor penilaian. Seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga serta faktor kebaruan.

Sejak diluncurkan pada April tahun lalu, Suzuki Ignis berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia. Menurut data Gaikindo, pada tahun 2017 Suzuki Ignis berhasil meraih pangsa pasar 55,5 persen dan merajai segmen City Car. Pada Otomotif Award tahun ini, Suzuki Ignis berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Best City of Hatchback” dan “The Best of The Best Hatchback”.

Penghargaan ini melengkapi pencapaian gemilang Suzuki Ignis di tahun 2017 lalu, dan semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai City Car yang mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan aman dan nyaman.

Selain meraih penghargaan “Best City of Hatchback” dan “Best of The Best Hatchback”, PT SIS juga mendapat penghargaan lain untuk produk andalannya Suzuki New SX4 S-Cross. Suzuki New SX4 S-Cross ini merupakan penyegaran dari seri sebelumnya dengan membawa fitur baru dan perubahan yang signifikan.

Penyegaran ini dilakukan berdasarkan riset konsumen yang dilakukan PT SIS bahwa konsumen cenderung memilih tampilan mobil yang stylish serta mobil yang bisa dimaksimalkan setiap fiturnya.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan serta dukungan masyarakat Indonesia akan produk Suzuki. Semoga penghargaan ini bisa terus menginspirasi kami untuk terus memberikan produk serta pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Dony.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>