Teliti Goa di Buayan, Mahasiswa UPN Jogja Temukan Kerangka Manusia - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Teliti Goa di Buayan, Mahasiswa UPN Jogja Temukan Kerangka Manusia

www.inikebumen.net BUAYAN - Warga Desa Sikayu, Kecamatan Buayan, digegerkan dengan ditemukannya kerangka manusia di Goa Racik desa setempat.
Teliti Goa di Buayan, Mahasiswa UPN Jogja Temukan Kerangka Manusia
Kerangka manusia yang ditemukan mahasiswa di Desa Sikayu, Kecamatan Buayan.
Kerangka manusia itu ditemukan oleh Mahasiswa Univesitas Pembangunan (UPN) Yogyakarta saat melakukan penelitian di goa tersebut, Kamis, 25 Oktober 2018 sekitar pukul 13.30 WIB.

Namun, karena hari telah petang, kejadian itu baru dilaporkan ke Polsek Buayan keesokan harinya, Jumat 27 Oktober 2018.

Saat ditemukan posisi kerangka berada lima meter di dalam goa. Sontak kejadian inipun mengejutkan warga sekitar dan menjadi tontonan warga.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen, saat mendatangi TKP bersama dengan Polsek Buayan, kuat dugaan kerangka tersebut adalah Mohamad Ikhwanudin warga desa setempat.

Salah satu warga setempat, Budi widiantoro (25), meyakini itu adalah Muhamad Ikhwanudin, ayahnya yang telah hilang sejak Oktober 2016 silam.
Teliti Goa di Buayan, Mahasiswa UPN Jogja Temukan Kerangka Manusia
Petugas memeriksa temuan kerangka di Desa Sikayu, Kecamatan Buayan.
"Saat kami berada di TKP, salah satu warga menyakini itu adalah orang tuanya yang telah lama menghilang. Anak ini yakin setelah melihat baju yang menempel pada kerangka tersebut," jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Informasi yang berhasil ditelusuri, korban meninggalkan rumah tanpa pamit pada Oktober tahun 2016 silam. Hingga ditemukannya kerangka tersebut, Muhamad Ikhwanudin tidak diketahui keberadaannya.

Sedangkan keluarganya sudah melakukan berbagai upaya untuk mencari keberadaan Muhamad Ikhwanudin.

Kerangka manusia telah diserahkan kepada pihak keluarga dan telah dimakamkan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>