Libatkan Anjing Pelacak, Polres Kebumen Sisir Semua Klenteng - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Libatkan Anjing Pelacak, Polres Kebumen Sisir Semua Klenteng

www.inikebumen.net KEBUMEN - Menjelang perayaan imlek 2019, Sat Sabhara Polres Kebumen melakukan penyisiran ke sejumlah klenteng di Kebumen. Penyisiran dilakukan pada Selasa malam, 4 Februari 2019.
Libatkan Anjing Pelacak, Polres Kebumen Sisir Semua Klenteng
Petugas menyisir Klenteng Kong Hwie Kiong Kebumen pada malam imlek.
Penyisiran dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Rujidto, dengan melibatkan personil Dalmas dan anjing pelacak K9 Polres Kebumen.

"Penyisiran ini dilakukan agar umat Tionghoa lebih khidmat dalam merayakan Imlek. Kita lakukan pengecekan sejumlah sudut ruangan di Klenteng dengan menggunakan metal detektor dan melibatkan Anjing Pelacak," ujar Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas AKP Suparno.

Penyisiran dilakukan di Klenteng Kong Hwie Kiong Kebumen dan Klenteng Hok Tek Bio Gombong. Selain penyisiran dan pengecekan, Polres Kebumen menempatkan sejumlah personil di Klenteng selama perayaan Imlek untuk melakukan pengamanan.

"Selama pengecekan tadi malam, kita tidak menemukan  barang mencurigakan ataupun berbahaya. Semogaa perayaan Imlek, di Kebumen selalu dalam keadaan kondusif. Kami mewakili Pimpinan mengucapkan selamat Imlek 2019 bagi warga yang sedang merayakan," kata dia.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>