Berkurang Lagi, Ada 49 PNS Pemkab Kebumen Pensiun Mulai 1 Desember 2019

Meski telah purnatugas, Bupati meminta, para pensiunan dapat meneruskan dharma baktinya di masyarakat. 
Berkurang Lagi, Ada 49 PNS Pemkab Kebumen Pensiun Mulai 1 Desember 2019
Bupati Kebumen menyerahkan tali asih kepada PNS yang akan memasuki usia pensiun
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 49 PNS di lingkungan Pemkab Kebumen memasuki pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Desember 2019.

Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menyerahkan tali asih kepada para PNS tersebut pada upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 di Halaman Setda Kebumen, Senin, 18 November 2019.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kebumen, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas semua dedikasi dan kinerja yang telah bapak ibu berikan selama ini," kata Yazid Mahfudz, dalam sambutannya.

Meski telah purnatugas, Bupati meminta, para pensiunan dapat meneruskan dharma baktinya di masyarakat.

Hadir pada upacara itu, Wakil Bupati H Arif Sugiyanto SH, Sekda H Ahmad Ujang Sugiono SH, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, serta para pimpinan OPD di jajaran Pemkab Kebumen.

Pada kesempatan itu, Bupati membacakan sambutan tertulis Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Yang menyampaikan tema Hari Kesehatan Nasional ke 55 kali ini adalah “Generasi Sehat Indonesia Unggul.”

Sebagaimana diamanatkan oleh Presiden, bahwa perhatian pemerintah dalam kurun lima tahun mendatang, diprioritaskan pada pembangunan Sumber Daya Manusia. Ada dua isu kesehatan utama yang harus diselesaikan terkait membangun SDM yang berkualitas, yaitu “Stunting” dan “Jaminan Kesehatan Nasional.”

"Dua isu kesehatan lainnya yang juga harus diatasi, yaitu tingginya harga obat dan alat kesehatan, serta masih rendahnya penggunaan alat kesehatan buatan dalam negeri. Hal-hal tersebut akan menjadi fokus perhatian kita bersama untuk dapat segera diupayakan solusinya," kata Yazid Mahfudz, membacakan sambutan tertulis Menteri Kesehatan.(*)
Powered by Blogger.