Hadirkan Pendeta Niko, Ribuan Umat Kristen Gelar Doa Bagi Negeri di Alun-alun Kebumen

Doa bagi negeri digelar untuk menyikapi kondisi negeri yang sebelumnya terdistorsi oleh berbagai macam perbedaan. 
Hadirkan Pendeta Niko, Ribuan Umat Kristen Gelar Doa Bagi Negeri di Alun-alun  Kebumen
Ribuan Umat Kristen memadati Alun-alun Kebumen, Senin malam.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sedikitnya 4.000 umat Kristiani memadati Alun-alun Kebumen, Senin malam, 18 November 2019. Kehadiran mereka untuk mengikuti acara Doa Bagi Negeri yang baru pertama kali digelar oleh Badan Kerjasama Gereja-gereja Kabuaten Kebumen.

"Ribuan umat Kristen yang datang berasal dari 35 gereja yang ada di Kabupaten Kebumen. Selain itu, juga ada yang berasal dari Purworejo dan Banyumas," ujar Seksi Acara Doa Bagi Negeri, Pendeta Ananta Rijon Kusumo, kepada inikebumen, disela-sela acara.

Riyon (sapaannya), mengatakan acara tersebut digelar untuk menyikapi kondisi negeri yang sebelumnya terdistorsi oleh berbagai macam perbedaan.

Baca juga: GKJ Sikayu dan PKU Sruweng Gelar Pengobatan Gratis di Ayah

"Dalam doa negeri ini kita berharap kita makin disatukan. Kemudian ke depan Indonesia semakin baik lagi dan Kebumen semakin maju," kata pendeta GKJ Sikayu Kecamatan Buayan ini.
Hadirkan Pendeta Niko, Ribuan Umat Kristen Gelar Doa Bagi Negeri di Alun-alun  Kebumen
Doa bagi negeri berlangsung khidmat
Doa bersama yang menghadirkan Pendeta Niko Njotorahardjo dari Jakarta ini juga dihadiri oleh tokoh lintas agama dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kebumen.

Bupati Kebumen Yazid Mahfudz juga hadir dan memberikan sambutan pada acara itu. Selain bupati, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Kepala Kantor Kesbangpol Kebumen Nurtaqwa Setyabudi juga terkihat hadir.(*)
Powered by Blogger.