Taat Bayar Pajak, Warga Puring Menang Hadiah Mobil Gebyar Samsat 2019 di Semarang

Acara malam itu juga dimeriahkan oleh Bocah Ngapak "Polapike".
Taat Bayar Pajak, Warga Puring Menang Hadiah Mobil Gebyar Samsat 2019 di Semarang
Gubernur Ganjar Pranowo menyapa Bocah Ngapak "Polapike" asal Sadang (Foto: Humas Pemprov Jateng)
www.inikebumen.net SEMARANG - Jumadi, Warga Puring berhasil memenangkan hadiah mobil Toyota Sienta karena membayar pajak kendaraan tepat waktu. Pengundian malam puncak Gebyar Samsat 2019  berlangsung di Mal Paragon Semarang, Senin malam, 25 November 2019.

Selain, Jumadi yang berhasil membawa pulang hadiah mobil, Ade Oktaviani asal Tegal juga berhasil memenangkan undian grand prize berupa mobil Toyota Innova. Pada kesempatan itu juga ada 47 pemenang lainnya yang memenangkan sepeda motor.

Pengundian grand prize berupa mobil Toyota Innova dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sedangkan, mobil Toyota Sienta diundi oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jateng Kombes Pol Rudi Antariksa. Untuk penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Tengah kepada Kepala Bapenda Jateng Tavip Supriyanto.

Acara malam itu juga dimeriahkan oleh Bocah Ngapak "Polapike" dari Sadang, Padi Reborn, Sruti Respati dan Congrock 17.

Ganjar Pranowo mengatakan terima kasih karena telah memenuhi tanggung jawab kepada negara dengan membayar pajak tepat waktu. Ia menjelaskan dari pajak tersebut jalan-jalan kita sekarang baik, bisa menikmati penerangan jalan, dan pembangunan bergerak dengan baik.

"Mudah-mudahan hadiah ini bisa memberi semangat kepada kita semua untuk taat membayar pajak, khususnya pajak kendaraan bermotor. Insya Allah kita akan mudahkan, jadi orang bisa datang, bisa online, bisa melalui minimarket, dan bisa membayar dari mana saja," katanya.

Adapun target pendapatan pajak kendaraan bermotor Jawa Tengah pada tahun 2019 ditetapkan sebesar Rp 4,5 triliun. Selama periode 1 Januari-1 Oktober 2019 penerimaan pajak kendaraan bermotor mencapai Rp 3,8 triliun atau 84,64 persen.(*)
Powered by Blogger.