Trio Front One Hotel dan Trio Mall Kebumen Mulai Dibangun - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Trio Front One Hotel dan Trio Mall Kebumen Mulai Dibangun

Trio Mall Kebumen akan dilengkapi supermarket, tenant, cafe, departemen store, cinema studio, atrium, play area/game zone dan food court. Sedangkan untuk hotel akan menyediakan fasilitas total 90 kamar. Terdiri 80 kamar deluxe, 8 executive room dan 2 suit. Ada kolam renang, gym, ball room dengan kapasitas 400 orang. 
Trio Front One Hotel dan Trio Mall Kebumen Mulai Dibangun
Gus Yazid, melakukan peletakan batu pertama Trio Front One Hotel dan Trio Mall Kebumen
www.inikebumen.net KEBUMEN - Trio Front One Hotel dan Trio Mall Kebumen akan menjadi hotel dan mal pertama di Kebumen. Peletakan batu pertama pembangunannya dilakukan oleh Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Jumat, 15 November 2019.

Direktur CV Trio Bumen Jaya Tanto Sakti Wibowo, menjelaskan Trio Front One Hotel dan Trio Mall Kebumen dibangun diatas lahan SHM seluas 4.480 meter persegi.

Hotel dan mal akan dibangun lima lantai dengan luasan seluruh bangunan 15.000 meter persegi. Meliputi parkir, grown floor (Trio Mall), U per grown floor (Trio Mall), lantai 1 dan 2 Hotel Trio Front Hotel.

"Kami berharap pembangunan Trio Front One Hotel dan Trio Mall Kebumen dapat menjadi ikon baru di Kebumen. Yang dapat mendorong peningkatan kegiatan ekonomi dan pariwisata di Kebumen," kata Tanto Sakti Wibowo.

Hotel dan mal terletak di Jalan HM Sarbini Kelurahan Bumirejo Kecamatan Kebumen ini dibangun oleh CV Trio Bumen Jaya dengan nilai investasi mencapai Rp 120 miliar.

Untuk mendukung pengembangan dan pemasaran UMKM, lanjut dia, pihaknya akan memfasilitasi dengan adanya area pameran produk-produk lokal. Termasuk pelaku-pelaku kuliner Kebumen akan didorong untuk mengisi area food court.

"Kami juga akan menyediakan menu khas Kebumen sebagai salah satu menu pilihan di Trio Front One Hotel Kebumen," terangnya.

Untuk mal akan dilengkapi supermarket, tenant, cafe, departemen store, cinema studio, atrium, play area/game zone dan food court. Sedangkan untuk hotel akan menyediakan fasilitas total 90 kamar. Terdiri 80 kamar deluxe, 8 executive room dan 2 suit.

Selain itu, juga dilengkapi fasilitas kolam renang, gym, ball room dengan kapasitas 400 orang.

"Jumlah tenaga kerja yang akan diserap sekitar 300 orang yang akan dipirioritaskan dari warga sekitar dan warga Kebumen," imbuhnya.

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, Kepala DPMPTSP Kebumen Slamet Mustolkhah,  Direktur CV Trio Bumen Jaya Tanto Sakti Wibowo dan jajaran direksi.  

Dalam sambutannya, Bupati Yazid Mahfudz, menyampaikan dengan berdirinya Trio Front One Hotel dan Trio Mall Kebumen dan investasi di Kebumen akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kebumen.

"Perusahaan yang membangun hotel dan mal ini ada di Kebumen. Sehingga pajaknya untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kebumen," ujarnya.

Termasuk, nantinya tenaga kerja yang dilibatkan harus diprioritaskan warga Kebumen. Sehingga akan dapat mengurangi pengangguran di Kabupaten Kebumen.

"Termasuk nantinya CSR-nya juga untuk warga sekitar," tegasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>