Dilantik di Pinggir Lukulo, Hasan Bayuni Resmi Jabat Ketua Pemuda Muhammadiyah Kebumen

Pelantikan Pengurus PDPM Kebumen
Dilantik di Pinggir Lukulo, Hasan Bayuni Resmi Jabat Ketua Pemuda Muhammadiyah Kebumen
Dokter Hasan Bayuni, saat memberikan sambutan usai pelantikan
www.inikebumen.net SADANG - Dokter Hasan Bayuni dilantik menjadi Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kebumen masa bakti 2019-2023.

Pelantikan yang dipimpin oleh Plt Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Nur Fauzi, digelar di Lapangan Desa Sadangkulon, Kecamatan Sadang, Rabu, 25 Desember 2019.

Acara yang diselenggarakan di pinggir Sungai Lukulo itu juga dilantik puluhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dari masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Kebumen.

Pelantikan sekaligus Diklatsar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) itu dihadiri oleh Wakil Bupati Arif Sugiyanto, Kabag Kesra Setda Kebumen Wahib Tamam dan Ketua PD Muhammadiyah Kebumen KH Abduh Hisyam.

"Ke deoan saya berharap Pemuda Muhammadiyah Kebumen tidak hanya membuat gerakan. Tetapi juga membuat gebrakan positif untuk kemajuan Kabupaten Kebumen," tegas Hasan Bayuni, dalam sambutan pertamanya usai dilantik.

Pria yang juga menjabat Direktur RS PKU Muhammadiyah Sruweng ini juga berharap Pemuda Muhammadiyah kedepannya harus semakin memberi sumbangsih terhadap Muhammadiyah dan pembangunan Kabupaten Kebumen.

Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto yang hadir meminta Pemuda Muhammadiyah untuk semakin bersinergi dalam pembangunan di Kebumen.

"PDPM Kebumen semakin bersinergi dalam pembangunan dengan Pemkab Kabupaten Kebumen. Selain hal tersebut, Wabup juga berharap PDPM Kebumen mampu terus memberikan hasil nyata terhadap kemaslahatan umat serta kepada Kabupaten Kebumen.(*)
Powered by Blogger.