Gus Yazid dan Rektor UGM Yogyakarta Letakan Batu Pertama Pembangunan GOR Ketugon

Pembangunan GOR baru
Gus Yazid dan Rektor UGM Yogyakarta Letakan Batu Pertama Pembangunan GOR Ketugon
Rektor UGM Yogyakarta Panut Mulyono membubuhkan tandatangan pada peletakan batu pertama pembangunan GOR Ketugon.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati KH Yazid Mahfudz, bersama Rektor UGM Yogyakarta Panut Mulyono, melakukan peletakan batu pertama pembangunan GOR Ketugon Desa Muktisari Kecamatan Kebumen, Jumat sore, 27 Desember 2019.

GOR yang terletak di Dukuh Ketugon desa setempat akan dibangun diatas lahan seluas 2.000 meter persegi. Pembangunan yang ditarget selesai pada 2023 ini menelan anggaran mencapai Rp 5 miliar yang dibiayai oleh CSR Perusahaan Gas Negara (PGN).

Bupati Yazid Mahfudz, mengatakan keberadaan Gedung Olah Raga ini diharapkan dapat lebih mempererat ikatan persaudaraan dan kepedulian masyarakat. Serta lebih menumbuhkan kesadaran untuk berpartisipasi pada setiap kegiatan pembangunan bidang olah raga. Tidak hanya menunggu kebijakan pemerintah maupun uluran tangan dari pihak lain.

"Pembangunan GOR ini untuk memenuhi kebutuhan fasilitas olahraga yang representatif. Selain itu, untuk menunjang presatasi olahraga di Muktisari dan Kabupaten Kebumen," ujarnya.

Menurutnya, dengan dibangunnya GOR Ketugon diharapkan semakin meningkatkan semangat berolah raga masyarakat.

"Sehingga diharapkan pula dapat memunculkan bibit-bibit baru yang handal, dan siap berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Kebumen," kata dia.

Hadir pada pembukaan itu, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav MS Prawira Negara  Zamril Piliang, Penasehat PB Bina Pratama Kebumen yang juga Rektor UGM Yogyakarta Panut Mulyono, Kepala Disporawisata Kebumen Azam Fatoni, Ketua KONI Kebumen Sri Hartanto.(*)
Powered by Blogger.