"Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang", Tema Natal Bersama Polres Kebumen dan Paguyuban Batak - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

"Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang", Tema Natal Bersama Polres Kebumen dan Paguyuban Batak

Perayaan Natal di Kebumen
"Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang", Tema Natal Bersama Polres Kebumen dan Paguyuban Batak
Perayaan natal bersama di GKI Gombong, (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - "Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang" menjadi tema natal yang diselenggarakan oleh Polres Kebumen bersama Paguyuban Batak Kebumen tahun ini. Perayaan Natal digelar di GKI Gombong, Minggu, 15 Desember 2019.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengatakan perayaan natal itu sebagai bentuk kepedulian Polres Kebumen terhadap paguyuban Batak Kebumen yang jumlahnya sedikit.

"Kegiatan ini digelar agar terjalin sinergi antara Polres Kebumen dengan paguyuban Batak Kebumen," jelas AKBP Rudy.

Ketua Umat Kristiani Polres Kebumen, Iptu Kawan Panjaitan, mengungkapkan, personel Polres Kebumen total ada 18 yang memeluk Kristiani.

"Meski kami jumlahnya sedikit, kami ingin lebih bermanfaat bagi sesama," kata Iptu  Kawan.

Acara semakin meriah ketika dipenghujung perayaan Natal, Polres Kebumen memberikan tali asih kepada umat yang anaknya berprestasi dalam hal akademik.

Polres Kebumen membagikan hadiah kepada 10 anak berprestasi agar lebih semangat dan berprestasi dalam hal akademik.

Perayaan Natal bersama paguyuban Batak, adalah acara puncak Natal di Polres Kebumen. Sebelumnya umat Kristiani Polres Kebumen menggelar kegiatan Anjangsana ke personel Polres Kebumen yang sedang sakit.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>