Pemkab Kebumen Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019

Pengumuman seleksi administrasi CPNS
Pemkab Kebumen Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019
CPNS Pemkab Kebumen 2019
www.inikebumen.net KEBUMEN - Pemkab Kebumen secara resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Pengumuman tersebut sudah dapat diakses mulai Senin, 16 Desember 2019.

Melalui pengumuman nomor 800/3183 tentang hasil seleksi administrasi CPNSD Pemkab Kebumen tahun 2019 yang ditandatangani Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, menyebutkan status kelulusan dapat dilihat dengan login di https://sscn.bkn.go.id mulai 16 Desember 2019.

Pada pengumuman itu juga menyebut, apabila ada pelamar yang keberatan terhadap keputusan panitia penerimaan CPNS dapat mengajukan sanggahan paling lama 3 hari setelah pengumuman tersebut.

Masa sanggahan yang dimaksud bukan untuk: 
  1. Memperbaiki kesalahan atau keteledoran pada saat pendaftaran
  2. Mengubah kembali dokumen persyaratan CPNS dan atau mengunggah kembali dokumemn persyaratan CPNS 2019.
  3. Menambah informasi peserta CPNS
  4. Memperbaharui dokumen persyaratan CPNS 2019.

Sanggahan hanya dapat dilakukan secara online. Panitia penerimaan CPNS tidak menerima sanggah dengan cara pelamar datang langsung ke BKPPD Kebumen.

Apabila sanggahan pelamar diterima, akan diumumkan ulang hasil seleksi administrasi paling lama 7 haru setelah berakhirnya waktu pengajuan sanggahan. Pengumuman ulang hasil seleksi administrasi dapat dilihat di kepegawaian.kebumenkab.go.id.(*)
Powered by Blogger.