Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Kebumen Intensifkan Patroli Malam Hari

Natal dan tahun baru semakin dekat
Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Kebumen Intensifkan Patroli Malam Hari
Patroli malam menggunakan sepeda motor (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Menjelang libur natal dan tahun baru 2020 (Nataru), Polres Kebumen mengintensifkan patroli gabungan pada malam hari secara rutin. Seperti yang dilakukan pada Selasa malam, 10 Desember 2019.

Dalam patroli kali ini Wakapolres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko memimpin langsung patroli yang dilaksanakan menggunakan sepeda motor.

Blue Light Patrol tersebut dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang mungkin saja terjadi menjelang Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Dengan adanya patroli rutin diharapkan situasi aman dan nyaman warga dapat dirasakan dalam lingkungan tempat tinggalnya," kata Wakapolres, disela-sela memimpin patroli.

"Yang jelas kita melaksanakan pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah Kabupaten Kebumen, dengan sasaran orang dan barang yang mencurigakan," sambungnya.

Selain menyasar di jalan-jalan dan tempat keramaian, patroli juga diarahkan ke tempat-tempat ibadah terutama Gereja yang ada di Kebumen. Yang nantinya akan dipersiapkan untuk pelaksanaan Misa Natal dan tahun baru 2020.

Adapun Gereja yang disambangi pada patroli kali ini antara lain, Gereja Katolik Santo Yohanes Maria Vianney, Gereja Kristen Indonesia, dan Gereja Kristen Jawa.(*)
Powered by Blogger.