Jelang Nataru, Polres Kebumen Cek Seluruh Kendaraan Dinas

Satu per satu kendaraan dinas Polres Kebumen baik roda dua maupun empat diperiksa di halaman Mapolres Kebumen.
Jelang Nataru, Polres Kebumen Cek Seluruh Kendaraan Dinas
Wakapolres periksa peralatan (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN – Polres Kebumen melakukan pengecekan seluruh kendaraan operasional dinasnya, Kamis, 12 Desember 2019. Pengecekan itu dalam rangka kesiapan kendaraan operasional yang digunakan untuk pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Pengecekan dipimpin oleh Wakapolres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko didampingi Petugas Sarana dan Prasarana Polres Kebumen.

Satu per satu kendaraan dinas Polres Kebumen baik roda dua maupun empat diperiksa di halaman Mapolres Kebumen. Pemeriksaan meliputi kelengkapan kendaraan, ban, rem, dan mesin kendaraan.

"Pemeriksaan ini agar kendaraan dinas selalu terpelihara dengan baik. Setiap kali kendaraan digunakan untuk tugas selalu siap untuk dioperasikan," kata Wakapolres.

Menurutnya, setiap sarana prasarana sangat berguna dan harus selalu dirawat dengan baik.

"Bila ada yang kurang, segera dilengkapi dan bila ada yang rusak segera diperbaiki. Selain itu pemeriksaan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan kita dalam bertugas,” ujarnya.

Ia menambahkan, Polres Kebumen sendiri sudah siap baik personil maupun segala sarana prasana untuk pengamanan Natal dan Tahun baru 2020.

Selain kendaraan dinas kelengkapan perorangan kali ini juga di cek. Mulai dari tongkat T, borgol, peluit, dan Baton light (tongkat lampu lalu lintas).

"Selain kendaraan dinas, kami juga mengecek kelengkapan perorangan dan juga peralatan dinas Sat Samapta Polres Kebumen," tutupnya.(*)
Powered by Blogger.