Menang Undian Simpedes, Nasabah BRI Unit Alian Bawa Pulang Nissan Grand Livina

BRI selama ini tetap konsisten membantu perkembangan ekonomi kerakyatan.
Menang Undian Simpedes, Nasabah BRI Unit Alian Bawa Pulang Nissan Grand Livina
Sekda Ahmad Ujang Sugiono, memberikan sambutan
www.inikebumen.net KEBUMEN - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kebumen menggelar undian hadiah bertajuk "Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2019".

Acara tersebut diselenggarakan di Halaman Parkir Toserba Jadi Baru Kebumen, Minggu, 15 Desember 2019.

Dari hasil undian, warga bernama Khomsiyati, nasabah BRI Unit Alian, beruntung mendapat grandprize. Yakni berupa Mobil Nissan Grand Livina.

Ketua DPRD Kebumen Sarimun, Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, Pemimpin BRI Kantor Cabang Kebumen Herry Poernomo, bersama sejumlah pejabat lainnya, hadir pada acara tersebut.

Mewakili Bupati Yazid Mahfudz, Ahmad Ujang Sugiono, mengatakan melihat hadiah yang disediakan semakin menarik dari tahun ke tahun. Ini merupakan kepatutan bagi BRI untuk memberikan reward kepada para nasabahnya yang telah memberikan kepercayaan untuk menyimpan uangnya dalam Tabungan Simpedes.

"BRI selama ini tetap konsisten membantu perkembangan ekonomi kerakyatan. Melalui usaha-usaha mikro kecil di Kabupaten Kebumen dalam hal pembiayaan usaha baik dalam bentuk modal kerja maupun investasi," kata Ujang.

Menurutnya, Bank BRI merupakan mitra pemerintah daerah dalam penyaluran Kredit Umum Pedesaan (Kupedes) bagi masyarakat kecil. Selain itu juga penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang terbagi dalam sektor Mikro dan Ritel.

Kredit yang disalurkan mencakup berbagai sektor, mulai dari pertanian, perindustrian, perdagangan serta jasa-jasa lainnya. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga karena peluang usahanya semakin terbuka lebar.

"Semoga kedepan, Kabupaten Kebumen dan BRI dapat lebih meningkatkan kerjasama dan bersinergi bersama khususnya dalam sektor pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.