Muncul Group Bagikan Hadiah Langsung kepada Ratusan Pelanggan Setianya

Pembelian sepeda motor berbagai merek baik baru maupun bekas, secara cash maupun kredit, para konsumen mendapatkan hadiah langsung berupa televisi LED.
Muncul Group Bagikan Hadiah Langsung kepada Ratusan Pelanggan Setianya
Para pelanggan setia Muncul Group mendapat hadiah langsung
www.inikebumen.net GOMBONG - Muncul Group 'Mbahnya Dealer Sepeda Motor' bagi-bagi hadiah langsung kepada pelanggan setianya. Penyerahan hadiah langsung itu digelar di halaman Muncul Bursa Motor di Jalan Yos Sudarso 152 Gombong, Sabtu, 30 November 2019

Sebanyak 125 unit televisi LED diserahkan kepada para pelanggannya yang membeli unit sepeda motor di Muncul Group. Baik di Muncul Burso Motor Gombong maupun Muncul Motor Kebumen.

Pembelian sepeda motor berbagai merek baik baru maupun bekas, secara cash maupun kredit, para konsumen mendapatkan hadiah langsung berupa televisi LED.

Presiden Direktur Muncul Group, Sugeng Budiawan, mengatakan program hadiah langsung tersebut mulai September 2019 dan akan berlanjut sampai 2021 mendatang.

"Program ini  sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan yang setia membeli sepeda motor di Muncul Bursa Motor," ujarnya.

Sugeng menambahkan persaingan bisnis penjualan sepeda motor semakin ketat. Salah satu faktornya semakin banyak dealer sepeda motor hadir di Kebumen. Meski demikian pihaknya bersyukur karena Muncul Group masih mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Antara lain dengan persyaratan lebih mudah, angsuran lebih ringan, prosedur tidak bertele-tele dan banyak hadiahnya,” kata dia.

Pada kesempatan itu juga diserahkan grand prize  berupa satu unit mesin cuci yang diserahkan oleh Marketing Manager Muncul Bursa Motor Santoso Budiawan kepada pelanggan beruntung. Selain itu, seorang pelanggan juga membawa pulang sepeda gunung.

Tak hanya itu, juga diberikan penghargaan kepada empat orang makelar yang selama ini menjadi mitra Muncul Group. Kepada para broker tersebut Presiden Direktur Muncul Group Sugeng Budiawan bersama Wakil Direktur Keuangan Sri Indrawati menyerahkan hadiah berupa rice coocker. Tidak hanya itu, pelanggan setia Muncul Group yang membeli sebanyak 10 kali juga diberikan hadiah istimewa.

Bahkan di akhir acara, para pelanggan yang hadir masih mendapatkan kejutan. Panitia menempelkan amplop berisi tulisan nama hadiah di bawah kursi. Bagi pelanggan yang kursinya terdapat amplop, isinya kemudian ditukarkan kepada  panitia.(*)

Powered by Blogger.