Selama Libur Nataru, Polda Jateng Tempatkan Penembak Jitu - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Selama Libur Nataru, Polda Jateng Tempatkan Penembak Jitu

Jajaran Polda Jateng menempatkan penembak jitu di titik rawan untuk mengawal warga yang tengah liburan. 
Selama Libur Nataru, Polda Jateng Tempatkan Penembak Jitu
Kapolda Jateng memberikan keterangan kepada para wartawan di Pantai Suwuk. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menjamin keamanan bagi para warga masyarkat yang tengah liburan di wilayah Jawa Tengah. 

Hal ini diungkapkan langsung Kapolda saat melakukan kunjungan di Pantai Suwuk kebumen, dalam rangka pengecekan personel pengamanan Ops Lilin Candi 2019 atau pengamanan Nataru.

Jajaran Polda Jateng menempatkan penembak jitu di titik rawan untuk mengawal warga yang tengah liburan.

"Kami ucapkan selamat berlibur kepada seluruh masyarkat. Alhamdulillah sampai saat ini wilayah Jawa Tengah dalam situasi kondusif. Kita tempatkan penembak jitu di sejumlah titik untuk mengawal para pemudik, supaya aman," kata Irjen Pol Rycko, Kamis, 27 Desember 2019.

Selanjutnya dalam kunjungannya bersama Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi bersama pejabat utama Polda Jateng, berpesan kepada masyarkat untuk ikut waspada terutama saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Ia mengimbau agar mengecek pintu, jendela dan listrik saat ditinggalkan. Meski perayaan Natal sebagian sudah selesai, pihaknya masih siaga 24 Jam untuk mengamankan liburan masyarkat.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyambut kedatangan rombongan Kapolda mengungkapkan, personelnya masih diploting melakukan pengamanan.

Patroli masih digelar ke sejumlah titik termasuk ke Objek wisata di Kebumen.

Kepada warga masyarkat, ia mengimbau untuk tidak mandi di laut pantai selatan karena sangat berbahaya.

Tidak sedikit korban jiwa hilang saat berwisata ke pantai karena tidak mengindahkan himbauan petugas untuk tidak mandi di laut. Polres Kebumen menempatkan Pos Pantau di sejumlah pantai untuk mengawasi wisatawan saat berlibur.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>